Serunya Family Festival Pengguna Wuling Di Kota Surabaya

 

Surabaya, Otomotif1.com – Matahari baru beranjak naik di Kota Surabaya, yang pada hari Minggu (6/5) ini terbilang cukup ramai, karena memang pada hari yang sama dimana keluarga besar pengguna Wuling berkumpul di Nine Resto yang berlokasi di Jl Mayjen Sungkono-Kota Surabaya, bertepatan dengan Parade Bunga dalam rangka HUT Kota Surabaya ke-725.

Family Festival Wuling diprakarsai oleh PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor) dengan menggandeng mitra dealernya di Jawa Timur, untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan lebih dekat lagi dengan para konsumen Wuling di Kota Surabaya.

Acara Family Festival dihadiri sedikitnya 100 orang lebih pengguna kendaraan Wuling dari masyarakat umum dan komunitas Wuling Kota Surabaya yaitu Wuling Club Indonesia (WLCI), berlangsung meriah.

Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini.

Beragam kegiatan dilakukan seperti lomba antar keluarga yang menghadirkan keseruan tersendiri.

 

“Terima kasih semuanya konsumen keluarga Wuling di Jawa Timur, atas kehadirannya di acara Family Festival Wuling,” kata Dian.

Dalam kesempatan tersebut, Dian Asmahani memaparkan kembali sejarah awal kehadiran Wuling di Indonesia. Menurut Dian Asmahani, saat ini jumlah dealer Wuling di Indonesia sudah mencapai 60 buah dealer dari yang ditargetkan sebanyak 80 dealer tersebar diseluruh Indonesia.

“Wuling datang ke Indonesia untuk jangka panjang, bukan hit and run. Karena itu kita komit dengan membangun jaringan dealer diseluruh Indonesia sebagai bukti keseriusan Wuling di Indonesia,” papar wanita ramah berkacamata ini.

Lokasi bermain anak-anak yang semakin menambah betah keluarga yang membawa anak-anak, karena disediakan lokasi bermain bagi anak anak.

 

Jawa Timur adalah pasar yang penting bagi Wuling, karena jumlah pencapaian jualan di Jawa Timur cukup besar, karena acara Family Festival ini kita gelar pertama kali diluar di Surabaya.

Menurut Dian, acara Family Festival ini akan terus berlanjut dibeberapa kota di Indonesia.

“Fokus kita ditahun 2018 ini, selain pencapaian jualan juga fokus terhadap layanan after sales, agar kita semakin dekat dengan pelanggan Wuling di seluruh Kota di Indonesia,” kata Dian.

“Saat ini jumlah dealer di Jawa Timur yang sudah berjalan ada 7, dan akan ditambah lagi sekitar empat atau lima dealer lagi di Jawa Timur,” tambah Dian.

Acara Family Festival berjalan seru, karena selain diisi dengan hiburan musik dan lokasi bermain anak-anak (play ground), beragam lomba dengan hadiah menarik menanti para tamu undangan yang hadir.

Dalam acara ini dihadirkan Customer Care Corner. Di dalam area tersebut konsumen bisa lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling Motors termasuk garansi, jaringan dealer, suku cadang, Wuling Call Center hingga Wuling Mobile Service (WMS).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here