Servis Motor Anda Tidak Perlu Antri di Beres Yamaha, Cukup Gunakan Layanan SKY

Otomotif1.com – Semenjak wabah pandemi Covid-19 melanda dihampir seluruh wilayah Indonesia, banyak pelaku otomotif yang mulai menerapkan strategi after sales salah satunya adalah Home Service atau Servis Kunjung Yamaha (SKY) seperti yag dilakukan Yamaha dan seluruh dealernya di Indoensia, hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kendaraan konsumen agar tetap mendapatkan pelayanan prima dari bengkel resmi.

Seperti yang dialami oleh Arif warga Taman Pondok Indah, Wiyung, Kota Surabaya pengguna Yamaha TMAX 530 cc, yang baru usai melakukan servis Yamaha MAXI nya di rumah berkat layanan SKY (Service Kunjung Yamaha) pada Kamis (26/2/2021).

Menurut penuturan Arif, dirinya menggunakan layanan SKY untuk mengefisiensi waktu selain itu, dirinya memang untuk menjaga agar terhindar dari kerumuman. Dengan layanan SKY, Yamaha akan mengirimkan teknisi handal ke rumah konsumen, jadi konsumen tidak perlu repot lagi keluar untuk mengantri di bengkel resmi Yamaha.

Dalam perawatan motor MAXI miliknya, Arif saat itu hanya mengganti aki yang sudah berusia 5 tahun, juga melakukan service kecil berkala.

“kalau soal perawatan saya selalu rutin buat ganti oli, aki dan sebagainya. Cuma ya gitu saya sukanya servis di rumah dengan SKY dari Yamaha ini, karena lebih praktis dan biayanya tidak jauh beda dengan servis di bengkel” ujar Arif.

Dalam waktu satu jam teknisi Yamaha mampu menyelesaikan servis TMAX. Menurut informasi Yusuf selaku teknisi Yamaha Dupak, selama SKY pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh tetap dilakukan. Hal ini bertujuan meminimalisir terjadinya kerusakan yang tidak diketahui sehingga menyebabkan kerusakan berat.

“Dari segi mesin juga masih oke, bannya pun masih bagus karena juga tidak terlalu sering mengaspal di jalan. Tadi juga sempat cek sistem dan sensor FI (Fuel Injection) nya. Kalau di Yamaha pengecekan mesin sudah termasuk paket servisnya” kata Yusuf.

Bagi seluruh konsumen setia Yamaha yang juga ingin melakukan SKY cukup menghubungi dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat. Teknisi akan datang ke rumah anda sesuai dengan kendala yang dilaporkan.

Informasi bengkel resmi Yamaha terdekat bisa menghubungi nomor CS Yamaha Jatim 08228-7777-898 atau kunjungi website resmi Yamaha Jatim di www.yamaha-jatim.co.id dan pilih informasi tentang dealer kemudian atur wilayah hubungi nomor dealer yang paling dekat dengan alamat rumah.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -