Setelah 11 Tahun Berpacaran, Pembalap KTM Tech3 Miguel Oliviera Siap Nikahi Adiknya Sendiri

Otomotif1.com – Ramai pergunjingan jagat maya, khususnya para pecinta MotoGP ketika membaca berita juara balap MotoGP Styria 2020, Miguel Oliveira akan menikahi adiknya sendiri.

Sontak, hal tersebut tentu saja membuat heboh netizen di seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia, yang terkenal netizen nya memang kepo.

Meski demikian, soal rencana pernikahan Miguel Oliveira yang akan menikahi adiknya sendiri, mungkin bagi para penggemar MotoGP atau mereka yang senang membaca berita dibalik sisi kehidupan dari pada rider MotoGP pastinya tidak terkejut dengan berita tersebut.

Usai memenangi balapan MotoGP Styria, pembalap KTM Tech3 Racing, Miguel Oliveira bakal menikahi adiknya adiknya sendiri.

Menurut informasi dari sang ayah yang dirangkum Otomotif1 dari Marca.com, pembalap MotoGP yang juga calon dokter gigi tersebut dalam waktu dekat akan menikahi adiknya sendiri, Andreia Pimenta yang juga adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Potugal yang mengambil jurusan kedokteran gigi.

Namun demikian, yang membuat heboh justeru bukan rencana pernikahan tersebut. Melainkan kisah asmara keduanya yang ternyata sudah berjalan selama hampir 11 tahun tanpa diketahui oleh siapa pun. Hubungan asmara kedua insan ini terjalin sejak Oliveira berusia 13 tahun.

Dari lansiran Marca.com, akhirnya terkuak jika calon isteri dari Miguel Oliveira bukanlah adik kandung, melainkan Andreia Pimenta adalah anak tiri dari istri kedua ayah Oliveira, Paulo Oliveira yang bercerai dengan ibu dari Muguel Oliveira pada tahun 2003.

Jadi, Miguel Oliviera ini adalah kakak tiri dari Pimenta. Dan hubungan keduanya menjadi rahasia selama 11 tahun ini karena untuk menjaga keluarganya.

Lantas bagaimana respon sang ayah, ternyata responnya cukup mengejutkan. “Aku bangga anakku menikahi wanita yang ada di kehidupannya,” kata Paulo Oliveira melansir Marca.com.

Di Indonesia, hubungan semacam ini tentu sangat tabu dan aneh, meski hanya adik tiri. Sebenarnya di Portugal juga tabu, hanya saja mungkin porsinya berbeda dengan Indonesia.**

 

UPDATE TERBARU

Related news

Duo Suzuki Kembali Ukir Sejarah Raih Double Podium di MotoGP Aragon 2020

Otomotif1.com - Seru dan menegangkan, itulah yang terjadi pada race MotoGP Aragon 2020. Dua pembalap Suzuki yang tergabung dalam Team Ecstar Suzuki benar-benar menggila...

Berita Terkini Team Suzuki Ecstar: Laju GSX-RR Tak Terbendung, Suzuki Amankan Double Podium Catalunya GP

Otomotif1.com – Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai...

Taktik Brilian Didukung Kecerdasan Tinggi, Akhirnya Joan Mir Raih Podium di MotoGP San Marino

Otomotif1.com – Keinginan kuat untuk menambah koleksi podium juara membuat Joan Mir, rider muda Team Suzuki Ecstar MotoGP memperhitungkan pergerakannya di San Marino GP...

Team Suzuki Ecstar MotoGP, Optimis Raih Juara Utama Tahun Ini

Otomotif1.com - Tegangnya perlombaan balap Styria GP yang berlangsung di Red Bull Ring – Spielberg, Styria, Austria akhir pekan lalu (22-23/08/2020), memberikan sinyal yang...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here