Setelah Sukses Diluncurkan Secara Nasional, All New Aerox 155 Connected Meluncur di Bangka

PORTALSURABAYA.com – Setelah meluncur secara nasional, All New Aerox 155 Connected juga diperkenalkan di area lainnya. Main Dealer Yamaha Bangka Belitung yaitu CV Sumber Jadi resmi meluncurkan produk terbaru itu di kota Pangkal Pinang, akhir pekan lalu.

Proses launching dengan konsep video mapping dibuka oleh Hendra selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi dan Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi serta Adi dari Yamaha Institute.

Selain media yang hadir, acara ini juga dihadiri komunitas bikers seperti Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Max Owners Bangka (MOB), Nmax Riders (NR), leasing dan influencer/selebgram lokal.

Untuk memasuki ruang acara, seluruh tamu diwajibkan untuk dilakukan pengecekan sesuai dengan prosedur kesehatan seperti cek suhu badan dan mencuci tanan.

Acara kemudian dilanjutkan ngopi bareng bikers ditemani alunan musik alternatif yang membuat acara semakin hangat dan akrab. Acara juga diisi dengan podcast dengan narasumber dari perwakilan Yamaha dan komunitas ARCI chapter Bangka. Games dan door prize menarik juga ikut memeriahkan.

”Makin berkembangnya gaya hidup berkendara dengan Maxi sport scooter ini maka kami mempersembahkan All New Aerox 155 Connected, skutik Maxi Yamaha terbaru yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen di Bangka. Kehadirannya disambut baik oleh para pecintanya di sini. Banyak orang yang berjiwa sporty menggemari motor ini bahkan menjadi bagian dari lifestyle di kalangan anak muda. Selain itu banyak komunitasnya aktif mengadakan aktivitas di wilayah Bangka,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV Sumber Jadi area Bangka Belitung.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 31.185.000 dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27.505.000 on the road Bangka. Informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi dealer dan website resmi Yamaha Indonesia serta situs CV Sumber Jadi https://www.sumberjadi.co.id/ atau media sosial @yamahakite.

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth, performa terbaik di kelasnya mengusung Total New Engine Blue Core 155cc dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya, desain dengan DNA Super Sport yang kuat, serta fitur-fitur unggulan seperti Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

*Hanya tersedia pada varian All New Aerox Connected / ABS

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Mitsubishi Protect, Semakin Nyaman Menggunakan Produk Mitsubishi

Otomotif1.com – Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect. Mitsubishi Protect adalah sebuah layanan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...

3 Tahun DFSK untuk Indonesia, Mulai dari Bangun Pabrik Hingga Miliki 90 Dealer Tersebar di Seluruh Indonesia

Otomotif1.com - DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor di Indonesia kini sudah mencapai 3 tahun eksistensinya di Indonesia dalam melayani konsumen menghadirkan solusi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here