Shell V-Power Nitro+ Mulai Dipasarkan Di Indonesia

Otomotif1.com l – Shell Indonesia hari ini, Rabu, 7/4, meluncurkan secara resmi varian bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ di Jakarta, dengan spesifikasi standar Euro-4 menggunakan teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan shell.

Hal ini sesuai dengan tujuan Shell Indonesia dalam menunjukkan komitmennya dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia dan turt berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan sebagai penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih.

Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan.

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, dan Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia Meluncurkan Shell V-Power Nitro+ Bahan Bakar untuk Performa Mesin yang Maksimal (7/4)

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, menjelaskan, “Kami senantiasa ingin memberi pelanggan kami produk dan layanan yang mereka inginkan dan butuhkan – produk yang memiliki dampak lingkungan terendah. Komitmen kami sejalan dengan strategi Pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.”

Waqar Siddiqui melanjutkan, “Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5.”

Shell V-Power Nitro+ telah mulai tersedia di pasaran di bulan Maret 2021 sebagai respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Shell V-Power Nitro+ hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan sangat gembira dengan respon positif para pelanggan terhadap kehadiran Shell V-Power Nitro+. “Shell Indonesia telah meluncurkan produk bahan bakar premium terbaru, yaitu Shell V-Power Nitro+. Produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar Euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan Shell yaitu Teknologi Dynaflex. Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.”

“Kami juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+. Selain itu, konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021. Kedepannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” jelas Vanda.

Vanda memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas convenience store serta bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami.

Dalam melakukan inovasi, Shell telah bekerjasama selama lebih dari 70 tahun dengan Ferrari untuk menciptakan bahan bakar terbaik dan berperforma tinggi.

Tim Scuderia Ferrari telah menggunakan bahan bakar Shell pada ajang balapan Formula 1. Pada perkembangannya, Shell kemudian menciptakan bahan bakar yang bisa digunakan pada jalan raya yaitu Shell V-Power Nitro+.

Selain Shell V-Power Nitro+ yang telah dapat diperoleh pelanggan di beberapa SPBU Shell, rangkaian produk Shell V-Power terbaru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat adalah bahan bakar berkualitas khusus untuk mesin diesel, yakni Shell V-Power Diesel.

Produk ini memiliki kandungan sulfur ultra rendah 10ppm sesuai standar Euro5. Untuk mobil bertenaga listrik, Shell juga telah menyediakan fasilitas pengisian daya Shell Recharge yang dapat dikunjungi pelanggan di SPBU Shell Pluit Selatan 1.

“Kehadiran produk-produk baru Shell tersebut akan sesuai dengan kebutuhan kendaraan di masa sekarang dan juga di masa yang akan datang,” tutup Waqar.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img