Shouting Race Hiburan Unik Dari Booth Hyundai di GIIAS 2019

Tangerang Selatan, Otomotif1.com – Ajang pameran terbesar otomotif di Indonesia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, bukan hanya sekadar pameran otomotif saja, tetapi juga menjadi sarana hiburan bagi pengunjung pameran. Beragam kegiatan sampai hiburan unik ada di lokasi GIIAS 2019 ini.

Salah satu hiburan unik yang banyak mendapat perhatian dari para pengunjung GIIAS 2019 ini datang dari booth Hyundai, yang menyediakan sebuah hiburan yang dikemas dengan sangat unik, yaitu Shouting Race.

Hiburan menarik yang dikemas dalam bentuk kontes adu kekuatan pita suara yang menantang para pengunjung GIIAS 2019 untuk menggerakan kendaraan mainan di lintasan balap mini.

Dibutuhkan dua orang untuk bertanding dalam permainan adu kuat suara ini. Permainan sederhana, dua orang yang bertanding menempelkan mulutnya ke corong berbentuk knalpot mobil, kemudian berteriak sekuat-sekuatnya untuk menggerakkan kendaraan mainan yang berada du lintasan balap mini, hingga mencapai garis finish sebanyak dua putaran.

Salah sati pengunjung sekaligus peserta Shouting Race Anita warga Tangerang, yang baru saja selesai mengikuti lomba Shouting Race mengatakan,”Saya senang banget walau gak menang, tapi bisa teriak teriak mengeluarkan semua emosi sambil siapa tahu menang,” ujarnya sambil tertawa.

Shouting Race yang berlokasi di booth Hyundai sejak awal pembukaan pameran memang selalu ramai oleh pengunjung yang datang ke GIIAS 2019, selain menjadi sarana hiburan, Shouting Race bisa menjadi salah satu solusi untuk melepaskan emosi sambil berteriak sekuat-kuatnya dan mendapatkan beragam hadiah menarik yang disediakan oleh Hyundai Motor Indonesia (HMI).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here