SIS Berikan Tawaran Menarik Untuk Miliki Suzuki GSX150 Bandit

Jakarta, Otomotif1.com – Sukses diperkenalkan saat GIIAS Auto Show 2018, Suzuki GSX150 Bandit kini resmi mengaspal di Indonesia, Jumat (5/10). Hal ini tentu saja disambut baik oleh para konsumen Suzuki khususnya yang tengah berharap-harap cemas dan sudah tidak sabar untuk memiliki motor bertipikal penjelajah dari Suzuki ini.

Dan hal ini nampaknya sudah diantisipasi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan memberikan beragam penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

SIS dalam hal ini sudah membuatkan penawaran menarik dan memudahkan calon konsumen untuk bisa memiliki Suzuki GSX150 Bandit, yaitu dengan program Trade For Upgrade.

Syaratnya sangat mudah, calon konsumen cukup menyiapkan bukti kuitansi penjualan motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, kemudian ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit, diselurun jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Menyangkut soal program ini dijelaskan oleh Mimuro Shunichi, Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W, yang menjelaskan program Trade For Upgrade ini berlaku secara nasional dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit dan lebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia.

“Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor Nasional,” ungkapnya.

Suzuki GSX150 Bandit dibanderol untuk OTR DKI Jakarta Rp 26.000.000 dan untuk OTR Jawa Timur Rp 27.100.000.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here