Spyshoot Triump Rocket III 2020, Monster Bertenaga Super Besar Siap Melawan Diavel

Otomotif1.com – Berita tentang Triumph Rocket III 2020 yang serba baru berubah dari rumor menjadi kenyataan ketika kami baru mengetahui dari beberapa spyshoot yang dirilis oleh motorcycle.comĀ beberapa hari yang lalu. Triumph Rocket III baru adalah sepeda motor raksasa yang siap produksi dengan power yang luar biasa besar.

Kita semua ingat Triumph Rocket III sebagai motor yang dipasangi mesin tiga silinder terbesar di dunia yang menghasilkan torsi yang mengesankan. Untuk model baru dan akan diluncurkan pada 2019, Triumph akan menaikkan power pada kapasitas mesinya dari 2.3L menjadi 2.5 L.

Dengan kapasitas mesin sebesar itu, tentu tenaga dan torsi akan melampaui dari yang sudah ada sebelumnya. Pada model sebelumnya Triumpo Rocket III memiliki kapasitas dapur dapu sebesar 2.3 L yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 145hp pada torsi 200 Nm.

Kemudian pihak pabrikan menambahkannya sebesar 200cc ekstra, dan Trium Rocket III ter baru ini akan menghasilkan power sebesar 180 hp dan torsi lebih dari 230 Nm. Luar biasa !!!

Berkat sistem elektronik terbaru,model Trium Rocket III baru ini akan sangat banyak mendapat manfaat untuk bisa mengendalikan monster buas ini, sehingga akan menjadi jauh lebih aman dan seluruh jumlah daya dapat digunakan.

Pada model lama pengendara hanya dengan menarik power wheelies, sehingga setiap pengguna menarik throttle, maka tendangan dari mesin super besar akan menghantam pengguna akibat torsi ekstra yang ditanamkan pada mesin motor buas ini.

Sementara pada model terbaru ini, sejumlah teknologi modern dan terbaru seperti IMU, traction control, high-speed cornering ABS akan sangat membantu pengendara dalam mengendalikan monster ini.

Triump Rocket III sudah dilengkapi dengan lampu LED baik pada headlamp maupun pada lampu belakang. Dan sekilas kita dapat melihat dari tampilan gambar tersebut sistem konektivitas TFY terbaru dari Triump.

Peningkatan yang terlihat dari Triump Rocket III terbaru ini adalah garis-garis yang mengalir sampai kebelakang laksana ekor yang sedikit agak menganggu pemandangan dari sang monster ini. Ujung depan yang gemuk dan dipenuhi suspensi yang dapat diatur ke atas-ke-bawah, sehingga mampu meredam guncangan.

Single side swingarm memberi kami perspektif yang sama sekali baru dari roda belakang dan yang paling penting sistem pembuangan sebanyak tiga saluran pembuangan pada dua lobang knalpot. Sayangnya, dari spy-shot, kita tidak dapat melihat kursi penumpang sehingga roket baru mungkin menjadi kursi tunggal.

Hadirnya Triump Rocket III, bisa dikatakan akan menjadi penantang terberat bagi Ducati Diavel yang sejauh ini masih mendominasi sebagai super power cruiser. Namun, kehadiran Rocket III terbaru yang hanya tinggal menunggu waktu di tahun 2019 akan menjadi hooligan super cruiser baru untuk menguasai jalanan menggeser Diavel.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here