Sukses Raih Predikat Best Booth Commercial Vehicle di GIIAS 2019, Isuzu Juga Sukses Kumpulkan 938 SPK

Jakarta, Otomotif1.com – Gelaran auto show bertaraf international, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)2019 baru saja usai. Sejumlah pencapaian dari ajang yang digelar selama 10 hari mulai dari 18 – 28 Juli 2019 itu, satu persatu mulai direkap oleh masing-masing agen pemegang merek (APM) peserta GIIAS 2019.

Salah satu APM yang cukup sukses dalam penjualan produknya selama GIIAS 2019 berlangsung adalah Isuzu Indonesia.

Dari rilis yang disampaikannya ke redaksi Otomotif1, setidaknya Isuzu Indonesia melaporkan kesuksesan serta kepuasanya selama mengikuti perlehatan akbar dunia otomotif di Indonesia ini.

Dalam rilisnya, Isuzu Indonesia menuliskan jika pada GIIAS tahun ini, tercatat Isuzu Indonesia sukses membukukan SPK sebanyak 938 unit, sementara akumulasi dari pencapaian test drive pengunjung GIIAS 2019 terhadap kendaraan Isuzu passanger sebanyak 250 customer. Pada area lokasi test drive Isuzu menampilkan unit Isuzu MU-X i series.

“Untuk para customer yang masih penasaran dan ingin merasakan sensasi Isuzu MU-Xi Series, bisa langsung datang ke dealer Isuzu terdekat,” ujar Attias Asril General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam rilisnya.

Tentu saja ini merupakan angin segar bukan hanya untuk produk Isuzu di Indonesia saja, tetapi juga untuk customer yang penasaran dan ingin merasakan sensasi berkendara dengan SUV yang memiliki chasis terbaik di kelasnya ini.

Meski demikian, sangat disayangkan dalam informasi yang ditampilan Isuzu Indonesia tidak menampilkan pada lini produk mana yang paling banyak terjual sepanjang GIIAS 2019.

Selain pencapaian Isuzu dari ajang GIIAS 2019, pada tahun ini juga Isuzu mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation sebagai identitas terbaru dari Isuzu Indonesia.

Dengan identitas terbaru ini, membuktikan bahwa Isuzu Indonesia semakin fokus terhadap kebutuhan customer dengan mengusung tagline Isuzu Real Partner, Real Journey dan sekaligus menjadi tema booth Isuzu di GIIAS 2019.

Pada ajang GIIAS 2019, Isuzu Indonesia menampilkan produk-produk unggalannya seperti Isuzu Giga, ELF, Traga dan MU-Xi series.

“Konsep Booth Isuzu Indonesia di GIIAS 2019 ini sendiri terinspirasi dari tema kami yaitu Isuzu Real Partner. Real Journey, dan bisa dilihat juga dari product line up yang kami bawa di GIIAS 2019 mulai dari passenger car hingga commercial Vehicle dimana Isuzu selalu ada di dalam segala lini kehidupan customer untuk membawa perjalanan customer menuju kesuksesan. Untuk dari jumlah SPK di GIIAS tahun ini, tentunya sebuah angin yang segar untuk kami, dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer kami,’’sambungnya lagi.

Selain beberapa produk unit display yang ditampilkan di booth Isuzu Indonesia pada GIIAS 2019, Isuzu juga menampilkan sebuah informasi mendidik sekaligus membuka mata pengunjung GIIAS 2019 bagaimana sistem kerja mesin coomone rail Isuzu dalam bentuk tampilan engine booth CV Isuzu yang memajang engine commone rail dan system mimamori.

Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2019 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan Isuzu Isuzu memperoleh penghargaan sebagai Best of Commercial Car Booth. Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2019 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here