Sun Motor Resmikan Bengkel Body dan Cat Authorized Mitsubishi Terbesar dan Terlengkap untuk Wilayah Sidoarjo dan Surabaya

Otomotif1.com – Usai memperkenalkan dealer Mitsubishi yang berlokasi di Jalan A Yani Kota Surabaya, PT SUN Star Motor di hari yang sama kembali memperkenalkan pusat perbaikan body dan cat Mitsubishi terbesar di Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/8/2020).

Pusat perbaikan body dan cat Authorized Mitsubishi ini merupakan bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi satu-satunya yang paling lengkap yang ada di Surabaya dan Sidoarjo, dengan standar Mitsubishi Motors.

Kehadiran bengkel perbaikan bodi dan bengkel cat ini adalah yang kedua dari PT SUN Star Motor, yang semakin mempertegas komitmen MMKSI melalui PT SUN Star Motor untuk konsumennya di wilayah Kota Surabaya dan Sidoarjo, dimana bengkel body dan cat resmi Mitsubishi yang pertama ada di Kota Gresik.

“Kehadiran bengkel bodi dan cat PT SUN Star Motor di Sidoarjo ini, tidak terlepas dari pengalaman PT SUN Star Motor selaku mitra utama dari MMKSI di banyak dealer dibeberapa daerah dan juga performance dari pelayanannya yang sangat baik selama ini. Dengan hadirnya bengkel bodi dan cat ini selain mengembangkan bisnis juga untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumen dan meningkatkan brain image Mitsubishi di Kota Sidoarjo dan Surabaya,” ujar General Manager Operasional PT SUN Star Motor Alfa Wijaya.

Sebagai jaringan dealer 3S yang memiliki layanan bodi & cat ke 18 di Jawa Timur dari Mitsubsihi Motor, bengkel body dan cat Mitsubishi dari PT SUN Star Motor ini adalah bengkel bodi dan cat terlengkap kedua di Indonesia.

Bertepat di jalan raya juanda KM 5, Bengkel ini pun Telah di lengkapi dengan fasilitas- fasilitas standart serta memberikan pelayanan yang ekstra dan lebih untuk para pelanggan Mitsubhisi Motors.

Acara soft launching ini pun dibuka langsung oleh General Manager Operasional Jatim bali Mitsubishi Sun Star Motor, selaku Operasinal Manager Body and Paint SUN Star Motor, Alfa Wijaya. Selain itu, acara ini juga turut disaksikan secara virtual oleh jajaran pimpinan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Zoom.

Karena besarnya kapasitas bengkel resmi bodi dan cat Mitsubishi SUN Star Motor Sidoarjo ini mampu memperbaiki kendaraan hingga 10 unit mobil per hari, yang ditunjang dengan 4 stall perbaikan bodi, 4 stall Preparation, 1 stall Masking, 1 Combi Booth untuk pengecatan, 4 stall Polishing , 1 stall Washing dan 1 stall Final cek.

Perbaikan tersebut meliputi perbaikan ringan sampai dengan perbaikan sedang sesuai dengan standar perbaikan dan pengecatan ATPM.

Acara soft launching dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya beroperasi bengkel body dan cat authorized Mitsubishi SUN Star Motor Sidoarjo yang di lakukan oleh direktur PT Sun Star Group Andrysan Hosea.

Bengkel perbaikan bodi dan cat SUN Star Sidoarjo ini beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.30 WIB. Sementara untuk hari Sabtu buka mulai 08.00-14.30. Untuk informasi dan telepon boking bisa dihubungi di nomor telepon : 031-9968 0381.

Selain itu, bengkel bodi dan cat resmi Mitsubishi SUN Motor Surabaya ini juga bekerjasama dengan beberapa jaringan asuransi kendaraan resmi.(*)



UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Surabaya Gelar Seluruh Model BMW X Diajang BMW X Week

Otomotif1.com - Mengambil tempat di BMW Astra Surabaya Jl HR Muhammad Kav Surabaya, ruang pamer BMW Astra Surabaya benar-benar berubah semarak dengan tampilan seluruh...

Handal Disegala Medan, DPPKBP3A Kabupaten Blitar Pilih X-Ride Sebagai Kendaraan Operasional

Otomotif1.com – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional...

Lewat Auto2000 Virtual Weekend Sales, Dapatkan Penawaran Harga dan Cicilan New Yaris 2020 Tanpa Harus Keluar Rumah

Otomotif1.com – Setelah sukses meluncurkan All New Corolla Cross, New Innova TRD, New Sienata Welcab dan New Hilux. Dam kemudian Toyota Astra Motor (TAM)...

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Madiun-Kediri Gelar Ngobrol Santuy Bareng A-Gen 125

Otomotif1.com - Sebagai apresiasi kepada para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Madiun-Kediri dalam memeringatinya di tahun ini dengan cara yang berbeda, dengan tahun...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here