Sun Star Motor Berikan Program Penjualan Menarik Pada Gelaran Women Appreciation Week

 

Sidoarjo, Otomotif1.com – Peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April selalu diperingati dengan berbagai acara di tanah air. Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada kaum wanita Indonesia, seperti juga yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) lewat Dealer utamanya di Kota Sidoarjo PT Sun Star Motor menggelar acara Hari Kartini dengan program Women Appreciation Week (WAW).

Menggunakan busana khas daerah Jawa Timur, seluruh staf karyawan PT Sun Star Motor menyambut dengan ramah undangan yang terdiri dari konsumen loyal dan potensial konsumen yang memadati aula Sun Star Motor Jl Raya Juanda KM 5, Sidoarjo, Sabtu (28/4).

“Kegiatan yang sudah berjalan sejak 2016, dulu namanya WOW (Women of Week), selama dua periode dan sekarang berubah menjadi WAW (Women Appreciation Week),” ungkap Tony Wijaya Mulia, Branch Manager PT Sun Star Motor saat menerima wartawan di ruang kerjanya Sabtu, (28/4).

Program WAW yang menjadi program nasional Mitsubishi yang digelar mulai 16-19 April 2018. Bertepatan dengan program tersebut PT Sun Star Motor yang menjadi dealer utama Mitsubishi di Kota Sidoarjo menggelar acara WAW dengan mengundang konsumen loyal.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menghormati emansipasi wanita bertepatan dengan Hari Kartini,” tambahnya lagi.

Didalam gelaran WAW yang digelar sampai akhir April 2018 ini, beragam penawaran menarik diberikan kepada konsumen seperti Voucher Belanja senilai Rp 500.000 sampai dengan Rp 1.000.000, Test Drive Berhadiah Souvenir menarik dan Program purna jual.

“Untuk program purna jual, pada program WAW  ini kami memberikan penawaran khusus bagi pelanggan wanita yang melakukan booking service akan mendapatkan voucher untuk melakukan pembelian chemical pada service booklet atau untuk pembelian aksesoris Xpander, juga kami sediakan souvenir menarik,” jelas Tony lagi.

Menyinggung soal penjualan sejak 2017 sampai dengan kuartal pertama Maret 2018, Tony mengakui penjualan sedikit melambat.”Mungkin karena ini tahun politik, disamping itu Jawa Timur juga menghadapi Pilkada dan tahun depan ada Pilpres jadi pengusaha memilih untuk wait and see, mudah-mudahan pada kuartal kedua penjualan kendaraan sudah mulai membaik,”harapnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai adanya informasi tentang bakal naiknya harga jual LMPV Mitsubishi Xpander  sebesar Rp 3.000.000 ditambah kenaikan PPN BN pada Mei 2018, Tony menyarankan kepada konsumennya untuk melakukan transaksi dibulan April,”Karena nanti jika sudah lewat bulan April konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan diberlakukan tarif baru. Karena itu, jika ingin tetap menggunakan harga lama, konsumen dapat melakukan transaksi sampai dengan akhir April 2018,” terangnya.

Soal target penjualan selama program WAW di gelar, Tony menjelaskan lebih jauh,”Jika program WAW ini dirinya hanya mentargetkan sebanyak 30-35 unit”.

Selain itu, Mitsubishi melalui PT Sun Star Motor  juga memberikan penawaran program penjualan menarik yang hanya berlaku sampai akhir April 2018. Untuk lebih jelasnya, konsumen yang ingin merasakan manfaat dari program WAW dari Mistsubishi dapat datang langsung ke PT Sun Star Motor di Jalan Juanda KM-5, Sidoarjo atau telp (031) – 8668833.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here