Suzuki All New Ertiga Dapat Dicicil Rp 100.000, Ini Syaratnya

 

Jakarta, 9 Mei 2018 – All New Ertiga sebagai produk unggulan baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan salah satu produk roda empat yang cocok untuk konsumen di Indonesia karena keunggulan-keunggulan yang hadir pada Ertiga generasi terbaru ini diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia, dan tetap value for money apabila disejajarkan dengan harganya.

Dua hari lalu atau tepatnya Senin (7/5), SIS telah mengumumkan secara resmi harga All New Ertiga. Dan kini SIS selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia telah memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki All New ertiga dengan program-program penjualan yang dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan masing-masing konsumen.

Hal ini dijelasan oleh 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya dalam keterangan resminya di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, Rabu (9/5), “Per hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai. Kami telah menyediakan berbagai keuntungan yang menarik baik penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga.” ujarnya.

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3%, dan juga cicilan ringan hingga Rp. 100.000,- per hari.

Kenyamanan program-program cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikian atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan yang melingkupi jasa service dan juga sparepart.

All New Ertiga memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau sebesar Rp 7.559.500 selama lima tahun atau 100.000 km atau per hari Rp 4.142/hari untuk All New Ertiga transmisi manual dan Rp 7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 km atau per hari 4.038/hari. Hal tersebut tercipta dari efisiensi yang maksimal sebagai hasil penerapan platform HEARTECT, penggunaan mesin terbaru, dan penyematan aneka fitur keselamatan seperti Electronic Stability Program (ESP).

Selain itu untuk memastikan All New Ertiga selalu dalam performa terbaiknya, PT SIS juga telah mengeluarkan daftar biaya servis khusus All New Ertiga yang sangat terjangkau mulai 1.000 Km hingga 50.000 Km, maupun paket servis kelipatan 5.000 Km hingga kelipatan 40.000 Km. Kemudian, PT SIS juga sebelumnya sudah menyediakan berbagai asesoris untuk para konsumen yang ingin mengubah tampilan All New Ertiga.

Di tempat yang sama, Direktur Marketing 4W PT SIS, Donny Saputra mengungkapkan, sampai saat ini jumlah pemesanan All New Ertiga mencapai 1.284 unit.

“Angka ini baru untuk wilayah Jabodetabek saja, belum mencakup wilayah lain. Untuk program penjualan di daerah baru kita mulai. Kita akan melakukan program roadshow di berbagai daerah dalam waktu dekat,” ujarnya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here