Heboh, Suzuki All New Ertiga Disambut Meriah di Kota Surabaya

 

Surabaya, Otomotif.com – Setelah sukses menjadi the rising star di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang baru saja digelar, kembali akehadiran All New Ertiga di Kota Surabaya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Surabaya.

Dari Atrium 6 pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota Surabaya Tunjungan Plaza, Sabtu (12/5) All New Ertiga meluncur menyapa masyarakat Surabaya.

Dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan mitra dealernya di Surabaya PT United Motor Centre (UMC), All New Ertiga yang menjadi backbone jualan untuk produk mobil Suzuki resmi diluncurkan.

Gelaran yang sama juga dilakukan di 35 kota besar di seluruh Indonesia, dan Indonesia menjadi negara yang menggelar world premier dari peluncuran Suzuki All New Ertiga 2018. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

“Untuk bulan ini ada 9 agenda, yang salah satunya adalah kota Surabaya sendiri. Memang secara resmi All New Suzuki Ertiga 2018 sudah dikenalkan di ajang pameran IIMS – 2018 di JKT. Namun kala itu belum keluar harga resminya, terkhusus untuk area Surabaya dan sekitarnya,” katanya.

Ditengah gencarnya persaingan dikelas MPV, kehadiran All New Ertiga semakin memperpanas pertarungan tersebut, apalagi perubahan yang signifikan pada Suzuki All New Ertiga.

”Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di Surabaya. Ali New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,“ ujarnya lagi

Kehadiran All New Ertiga memang fenomenal, bagaimana tidak. Sejak pertama diluncurkan diajang IIMS 2018 pada Mei lalu, jumlah inden total untuk Indonesia, hingga per-8 Mei 2018 kemarin sudah menyentuh sebanyak 1284 unit. Memang cukup banyak yang antusias dengan All new Suzuki Ertiga 2018 ini, dimana Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tiriggi 5 mm dan ringan 50 kg. Kabin terasa lebih lega tentunya, serta yang paling kentara adalah bagasi belakang baris ke 3 menjadi lebih luas dan mampu mengusung 4 galon AMDK secara bersamaan.

Sementara ketiga disinggung mengenai inden untuk Kota Surabaya sendiri, pihak UMC yang diwakili oleh Fredy Teguh Prasetyo, Sales & Marketing Director PT United Motors Centre (UMC) menjelaskan, sejauh ini untuk inden All New Ertiga di Kota Surabaya sudah ada diangka 150-an orang.

“Jumlah orang yang melakukan inden semoga saja setelah peluncuran ini jumlah permintaan semakin bertambah,” harapnya.

Promo selama pameran berlangsung di TP 6 lantai 3 ini, yaitu mendapatkan kaca film solar gard merk v-kool langsung. Jadi masih ada kesempatan 1 hari lagi, yakni besok Minggu 13 Mei 2018 pemeran di TP masih berlangsung. Jika memang sudah ada rencana untuk membeli All New Suzuki Ertiga 2018 disegerakan, apalagi menurut informasi yang ada. Unit di usahakan untuk terkirim sebelum hari Raya Idul Fitri 1439H tiba, jadi Lebaran anda sudah bisa menikmati kenyamanan All New Ertiga bersama keluarga tercinta.

Untuk list All New Ertiga (OTR Surabaya/Jatim) sebagai berikut :

All New Ertiga type GA Rp. 195.500.000,-

All New Ertiga type GL M/T Rp. 214.000.000,-

All New Ertiga type GL A/T Rp. 224.500.000,-

All New Ertiga type GX M/T Rp. 225.500.000,-

All New Ertiga type GX A/T Rp.236.000.000,-

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here