Suzuki Day 2019, Program Service dan Pergantian Oli Gratis Kembali Digelar PT SIS di Pondok Indah

Jakarta, Otomotif1.com  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day yang akan digelar pada 19 – 20 Januari 2019.

Program Suzuki Day akan digelar di dealer Multi Trada Pondok Indah, Jakarta Selatan mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Lewat program ini, para pengguna kendaraan Suzuki diberikan kesempatan untuk melakukan pengecekan kendaraan gratis, pergantian mesin gratis dan juga sekaligus dapat menikmati hiburan disediakan di lokasi program Suzuki Day.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Oleh karena itu, untuk pelanggan yang tinggal di sekitar Pondok Indah jangan sia-siakan kesempatan ini karena kami telah menyediakan berbagai keuntungan mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum, serta diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara,” jelas Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS, di Jakarta Jumat (18/1).

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Dalam Suzuki Day tidak hanya memberikan benefit berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara Suzuki Day.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tutup Deni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here