Suzuki Ertiga Hybrid Meluncur di Surabaya 15 Juni 2022, Konsumen Sudah Bisa Inden

Otomotif1.com РSetelah sukses diluncurkan di Jakarta Pada Jumat (10/6)Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui main diler Suzuki di Jawa Timur PT United Motors Centre UMC), meluncuran secara resmi Suzuki All New Ertiga Hybrid  di Kota Surabaya dan Jawa Timur pada 15 Juni 2022.

Meski baru akan diluncurkan lusa, PT SIS melalui main diler Suzuki di Jawa Timur PT UMC telah membuka keran pemesanan All New Ertiga Hybrid di Jawa Timur.

Informasi yang di dapat Otomotif1.com dari pihak UMC, mengatakan konsumen yang berminat membeli Suzuki All New Ertiga Hybrid diminta untuk bersabar dan mau menunggu peluncuran secara resmi All New Ertiga Hybrid di Kota Surabaya di yang akan digelar di pusat perbelanjaan Surabaya Barat Pakuwon Mall pada 15 Juni 2022 lusa.

“Ertiga Hybrid untuk sekarang sudah bisa dipesan. Tapi kita belum bisa kasih harga OTR untuk Jawa Timur karena masih belum final,” kata salah satu direksi di UMC yang enggan disebutkan namanya.

Berdasarkan informasi yang ia berikan, Ertiga Hybrid akan memiliki dua varian yaitu GX dan SS dengan pilihan transmisi manual serta otomatis.

Di samping teknologi SHVS, Suzuki Ertiga Hybrid diprediksi akan mendapat penambahan sejumlah fitur baru.

Beberapa di antaranya ada fitur Cruise Control, Gear Shift Indicator (GSI) pada transmisi manual, desain grile dan pelek baru, ambient light di interiornya, hingga emblem bertuliskan Hybrid.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here