Suzuki Genjot Penjualan Skutik Entry Level, Goyang Nex 2 Lanjut di Kota Sidoarjo

 

Sidoarjo, Otomotif1.com – Sukses menggelar roadshow Goyang Nex II di empat kota Jawa Timur (Malang, Blitar, Probolinggo dan Kediri ), pada Sabtu (21/7) minggu lalu. Goyang Nex II kembali hadir menggoyang dua kota Jawa Timur yaitu Sidoarjo dan Ponorogo, Sabtu (28/7) mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

DIpusatkan di lapangan Sumokali, Gading Fajar Sidoarjo, Jawa Timur Goyang Nex II roadshow akbar yang bertema #KerenCaraBaru ini digelar PT Suzuki Indomobil Sales dengan menggandeng dealer utamanya di Jawa Timur  Indo Jakarta Motor Gemilang (IJMG) sebagai promotor untuk even akbar ini.

Beragam kegiatan promosi dan games akan banyak digelar di acara ini, seperti DP 0 persen untuk siswa-siswi mulai SD sampai SMA terbaik dengan nilai rapor rata-rata 8.

Selain itu juga sebagai sepeda motor entry level untuk kalangan muda yang ekspresif dan energik, panitia sudah menyiapkan lomba Goyang Nex II, freestyle dan rolling thunder yang akan melibatkan komunitas dan pengguna Suzuki di Jawa Timur, khususnya pengguna Suzuki di Kota Sidoarjo dan sekitarnya. Dalam roadshow ini juga para pengguna Suzuki bisa melakukan service gratis di area acara Goyang Nex II.

Suzuki Nex generasi kedua yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2018, pada 19-29 April 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, adalah skuter matik terbaru ini ditujukan bagi ‘anak jaman now’. Hal ini dapat dilihat dari beragam fitur yang ditampilkan pada Suzuki Nex generasi kedua ini.

Suzuki Nex dibekali mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful). Mesin ini irit bahan bakar. yang memberikan performa terbaik dikelasnya  dan selalu siap diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

Kelebihan lain dari Suzuki Nex Gen II ini, memiliki  bodi yang ringan dengan dimensi kompak sangat berpengaruh sekali terhadap konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat dan lincah dalam menembus kemacetan.

Selain itu, menyalakan mesin motor ini tidaklah sulit, hal ini berkat teknologi Suzuki Start System yang juga diaplikasikan  dibeberapa model Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II, dengan memperbesar floorboard (lantai pijakan kaki) lebih lebar dari generasi sebelumnya. Dengan floorboard yang lebih lebar, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Dengan kapasitas mesin 115 cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder berpendingin udara. Dari dapur pacu Suzuki Nex II yang mungil ternyata mampu menyemburkan power besar, yaitu 6,9 kw pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk wilayah Jawa Timur, Suzuki Nex generasi kedua ini dibanderol  On The Road Jawa Timur :

Nex II Standard/Elegant STD Rp 14.950.000

Nex II Sporty Runner Fancy Dynamic Rp 15.650.000

Nex II Elegant Premium Rp 15.400.000

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here