Suzuki GSX-R150 Semakin Racing Dengan Warna Matt Edition

Jakarta, Otomotif1.com – Gebrakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meluncurkan motor sport ringan Suzuki GSX-R150 pada tahun 2016 silam, begitu menghentak pasar sekaligus menggairahkan persaingan di kelas motorsport berkapasitas 150 cc. Kehadiran Suzuki GSX-R150 mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda pecinta motorsport.

Lonjakan pertumbuhan penjualan Suzuki GSX-R150 yang diluar prediksi pihak SIS ini tentu saja semakin membuat pihak pabrikan bersemangat untuk mengotak-atik agar varian motorsport yang memiliki power terbesar di kelasnya ini tidak ketinggalan modernisasi.

Hal ini dijawab pihak SIS dengan meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019, dengan menambah varian warna Matt Edition.

Diakui oleh pihak SIS, jika strategi ini adalah untuk memperkuat citra Suzuki GSX-R150, sekaligus penyegaran yang dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendaranya.

Untuk fitur yang disematkan, tetap tidak berubah yaitu fitur keyless ignition system pada warna Matt Summer Red.

Perbedaan karakter warna merah yang terbaru ini bertekstur ekslusif sehingga memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya.

Penyegaran pada Suzuki GSX-R150 ternyata tidak hanya berhenti pada persoalan warna saja. Suzuki GSX-r150 Matt Edition ternyata juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, seperti single seat cover yang sewarna dengan bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu dilengkapi dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Pihak SIS berkeyakinan, kombinasi tersebut akan menaikan citra dan tampilan Suzuki GSX-R150 untuk tetap menjadi produk yang berkelas.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otomotif1, Senin (4/3).

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Dilengkapi dengan Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Selain itu, Suzuki GSX-R150 juga memiliki fitur keamanan yang canggih dan moderen sekaligus pelopor disematkannya Keyless Ignition System yang sekarang banyak diikuti oleh produk motor baru yang ada di Indonesia. Namun demikian, Suzuki GSX-R150 juga tetap tersedia pada pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional.

Namun demikian, tidak dijelaskan apakah pada Mat Edition ini juga sudah di sematkan sistem pengereman mengunakan ABS atau belum, pihak SIS tidak menjelaskan lebih rinci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here