Suzuki GSX-R150 Tampil Segar Dengan Varian Warna Baru Yang Lebih Stylish

 

Jakarta, Otomotif1.com – Genap setahun kehadiran Suzuki GSX-R150, pada Jumat (27/4) PT Suzuki Indomobil Sales melakukan penyegaran pada produk andalannya ini.

Mengikuti perkembangan lifestyle, diajang perlehatan Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2018, motor kompak yang sarat dengan kecanggihan dan tampilan modern, tampil dengan penyegaran yang lebih fresh dari sisi visual, sehingga tetap bisa menjadi aladan dan kebanggaan pengendaranya.

Hadir dengan tiga warna baru Titan Black, Rouge Red casting wheels, Met Trintone Blue dan Stronger Red/Solid Black, Suzuki GSX-R150 yang menjadi pelopor motor canggih dengan sistem keyless ignation system tampil fresh dengan pembaharuan yang memenuhi selera gaya anak muda masa kini. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan shuttered key system, tetap tersedia dengan pilihan warna solid black dan strongger red/solid black.

Menariknya, meski Suzuki GSX-R150 tampil dengan warna baru namun harga yang ditawarkan tetap paling terjangkau bagi konsumen yang menginginkan motor sport dengan mesin terkencang di kelasnya. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” ungkap Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia. Uniknya solidaritas pemilik Suzuki GSX-R150 yang tinggi, menciptakan komunitas-komunitas pengguna Suzuki GSX-R150 yang besar, solid dan kompak, serta tersebar hampir di seluruh pelosok Indonesia.

 

Suzuki GSX-R150 juga telah diuji dan digunakan secara maksimal oleh para awak Media Jurnalis Tanah Air, sehingga Suzuki GSX-R150 pun mendapat kepercayaan dan mampu diyakini menjadi motor sport 150cc paling menyenangkan dikendarai saat ini.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here