Suzuki GSX150 Bandit, Ramaikan Goyang Nex II Karangploso Malang dan Rungkut Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Untuk kesekian kalinya Roadshow Goyang Nex II hadir di dua kota sekaligus, Surabaya dan Malang. Setelah sukses menggoyang beberapa kota besar di Jawa Timur, dengan tetap mengusung tema ‘Keren Cara Baru’, Roadshow Nex II akan hadir di Karangploso, Malang dan Rungkut, Kota Surabaya pada, Sabtu (20/10).

Roadshow yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggandeng jaringannya di Jawa Timur memang saat ini tengah melakukan penetrasi pasar, untuk lebih memperkenalkan skutik anyar Suzuki Nex II kepada masyarakat di daerah Jawa Timur.

Masyarakat dapat melakukan test ride Suzuki Nex II selama ajang Goyang Nex II berlangsung.

 

Popularitas skuter matik (Skutik) sebagai mobilitas harian tidak bisa dipungkiri lagi, terutama tren di kelas low entry. Sepanjang 2018, main dealer motor Suzuki Jawa Timur (Sejahtera Motor Gemilang) SMG beserta jaringan dealer mencatatkan penjualan mencapai ribuan unit sejak diperkenalkan di bulan April 2018. Dalam hal tersebut, Suzuki NEX II menjadi skutik yang paling digemari diantara varian skutik Suzuki.

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jawa Timur terutama di kawasan kota dan kabupaten Malang, selain untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” ungkap Kepala Cabang Suzuki SMG Gadang, Hartoyo.

Salah satu yang menjadi istimewa dalam Roadshow Goyang Nex II kali ini, dengan hadirnya line up terbaru dari Suzuki motor yaitu Suzuki GSX150 Bandit yang sudah bisa di inden oleh masyarakat Jawa Timur.

 

Kendati menorehkan capaian positif, Suzuki SMG Jawa Timur terus menguatkan image produknya sebagai skutik Low Entry terbaik, melalui gelaran NEX Day yang saat ini digelar di kabupaten Malang tepatnya di Rest Area Karang Ploso dan Penjaringan Surabaya (20/10/2018).

“Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Sport, Underbone dan skutik Suzuki. Ada juga aktivitas penjualan unit, booth Suzuki Genuine Part (SGP), Servis Gratis, hingga area riding test” ungkap Ibu Titik Sugiarti Kepala Cabang Suzuki SMG Singosari.

Pada acara ini juga Suzuki akan mengadakan lomba Goyang NEX, dimana dalam lomba ini akan banyak sekali hadiah fresh money jutaan rupiah.

Sementara ditempat terpisah, Joseph Adrianus Fernandez, Sales Manager Area 2W Jawa Timur ketika dihubungi Otomotif1, Sabtu (20/10) mengatakan, Roadshow Suzuki Nex II ini adalah introducing kepada setiap kabupaten, khusus nya di setiap kabupaten yang mempunyai pangsa atau market skutik low matic yang cukup besar.

“Dalam gelaran roadshow ini masyarakat boleh melakukan open test ride khususnya NEX II. Hal ini agar masyarakat bisa merasakan sensasi berkendara lewat unit NEX II. Selain itu juga memberikan informasi harga promo Suzuki NEX II skutik terbaru dari Suzuki dengan DP dan Angsuran yang terjangkau yang disesuaikan dengan UMR masyarakat Jawa Timur. Lebih dari itu, Suzuki Motor Jatim memberikan program khusus untuk siswa siswi yang berprestasi, papar Joseph Adrianus Fernandez atau yang akrab disapa Joe.

Lebih jauh Joe memaparkan, Gelaran Nex Day kalini, Suzuki Motor Jatim memberikan Service Gratis kepada seluruh konsumen pengguna Motor Suzuki dan dapat melihat produk terbaru Suzuki yaitu Suzuki GSX150 Bandit.

“Ada yang special pada even Goyang Nex Day kali ini, karena kita hadirkan unit terbaru dari line up Suzuki motor, yaitu Suzuki GSX150 Bandit,” sambungnya Joe.

Ketika disinggung mengenai harga Suzuki Nex II jika dibandingkan dengan competitor dekatnya, lebih jauh Joe menjelaskan,”Untuk tampil Keren, tidak perlu mahal.Suzuki NEX II ada jawaban nya, harga terjangkau, stylish, praktis dan nyaman. Makannya tagline NEXII bertajuk KeRen CaRa BaRu,” ujarnya setengah berpromosi.

Kehadiran Suzuki Nex II di Jawa Timur, memang sebuah fenomena baru bagi skutik entry level yang selama begitu didominasi oleh Honda Beat.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here