Suzuki GSX150 Bandit Resmi Mengaspal di Bali

Bali, Otomotif1.com – Setelah diluncurkan resmi dibeberapa kota di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Pulau Dewata Bali, Minggu (25/11).

Bertempat di dealer PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), dan dihadiri jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang datang bersama brand ambassador Suzuki GSX 150 series Hamish Daud serta jaringan dealer motor Suzuki di Bali, komunitas motor Suzuki Bali dan Lombok serta media Jawa Timur dan Bali acara peluncuran ditandai dengan peresmian langsung Suzuki GSX150 Bandit oleh  berjalan sukses.

Acara dilanjutkan dengan riding bareng  bersama komunitas Suzuki di Bali, media dan blogger menikmati indah dan eksotik Pulau Dewata ini.

“Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Bali melalui peluncuran GSX150 Bandit ini. Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolong tinggi, karena untuk keperluan harian dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal ataupun wisatawan asing. Karena itu, kami meluncurkan produk Suzuki GSX150 Bandit sekaligus melakukan touring bersama media dan blogger untuk bisa merasakan sensasi berkendara bersama Suzuki GSX150 Bandit,” paparnya.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki, khususnya model GSX 150 series.

Dibekali jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal, memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berkandara yang optimal di perkotaan ataupun untuk perjalanan jarak jauh.

Dengan mesin DOHC berkapasitas 150 cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya lewat gelaran touring nasional bertema “Suzuki GSX150 Bandit, Teman Satu Tujuan” , yang sudah menempuh ribuan kilometer menjelajahi pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Untuk lebih mempopulerkan sekaligus mempermudah masyarakat Pulau Bali untuk memiliki Suzuki GSX150 Bandit, SIS telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi menarik, yaitu Trade for Upgrade.

Dimana dalam program promosi ini konsumen akan mendapatkan insentif Rp 3 juta dengan syarat yang sangat mudah, yaitu dengan cukup menunjukkan kuitansi penjualan motor lama kepada dealer-dealer di seluruh Pulau Bali.

“Suzuki GSX150 Bandit ini memiliki beragam keunggulan, selain itu harga yang kompetitif dan beberapa program yang menarik untuk konsumen yang sudah kami siapkan. Salah satinya adalah program Trade for Upgrade,” ujar Direktur Operasional CSBI, Mulyadi Kantiana, di Bali, Minggu (25/11).

Suzuki GSX150 Bandit di banderol di Pulau Bali dan Nusan Tenggara Barat dengan harga  Rp 27.650.000 (OTR Bali) dan Rp 28.200.000 (OTR NTB).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here