Suzuki Hadirkan Edisi Terbatas All New Ertiga Suzuki Sport FF

Otomotif1.com – Mengambil tempat di main diler Suzuki United Motors Centre (UMC) Kota Surabaya, Kamis (11/11) PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperkenalkan edisi terbatas yang hanya diproduksi hanya 125 unit saja secara nasional.

MPV terbaik yang sudah dinantikan pencinta otomotif Tanah Air, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF. Mengacu pada namanya, FF atau Finest Form merupakan representasi dari line up terbaru Suzuki yang mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa”. All New Ertiga Suzuki Sport FF diluncurkan di ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang (11/11).

All New Ertiga Suzuki Sport FF (Final Form) dibanderol dengan harga Rp 273 juta on the road area Surabaya untuk yang transmisi manual dan tranmisi otomatis dengan dengan harga Rp 283 juta (OTR Jawa Timur).

Selain bertempat di UMC, PT SIS juga merilis secara bersamaan Suzuki Ertiga Sport juga diperkenalkan secara resmi oleh PT SIS di ajang GIIAS 2021 di BSD Tangerang. Sementara di sebagian besar showroom Suzuki termasuk di United Motor Centre (UMC) Surabaya, telah bisa dijumpai low MPV yang kini tampil lebih sporty dengan sentuhan dual tone putih dan hitam.

Menurut penuturan Head of Brand and Digital Marketing UMC, Yuanita Christanti, menjelaskan All New Suzuki Ertiga Sport FF, hadir dengan sporty dan elegan, Ertiga model teranyar ini bisa memuaskan konsumen setia Suzuki. Ini berkat body kitnya lebih fresh dan sporty mulai dari bumper, side skirt, hingga diffuser.

“Ada 13 pengembangan di tipe terbaru ini. Di bagian interior terdapat fitur e-mirror di spion tengah, yang mampu memantau segala kejadian penting di bagian depan dan belakang. Joknya pun tampak mewah dan sporty memberikan kenyaman kepada penumpangnya. Sementara bagian eksterior tampil atraktif dan modern,” terang Yuanita.

“Unit ini jumlahnya sangat terbatas dan harganya sekarang telah mendapatkan insentif diskon PPnBM yang berlaku sampai Desember 2021. Bila sudah masuk 2022 atau kurang sebulan lagi, harga dijamin bakal naik karena belum tentu ada diskon PPnBM lagi,” terangnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here