Suzuki Hayabusa 2019 Akan Tampil Lebih Besar Dengan Mesin Yang Lebih Brutal

Surabaya, Otomotif1.com – Menurut rumor terbaru dan render yang dipublikasi dari media Jepang AutoBy.jp, Hayabusa baru akan disegarkan dari atas hingga ke bawah.

Versi ketiga dari model ikonik Suzuki tidak akan lagi menampilkan turbo. Melainkan ada spekulasi yang mengatakan bahwa Hayabusa 2019 akan dilengkapi dengan mesin perpindahan yang lebih besar dan semuanya menggunakan teknologi terbaru dan modern.

Media Italia Insella merilis beberapa gosip mengenai Suzuki GSX-1300R Hayabusa 2019. Menurut mereka, Hayabusa baru akan menggunakan mesin yang lebih besar, melompat dari 1340 cm3 ke 1440 cm3 untuk mematuhi peraturan EURO 4. Paket elektronik akan menampilkan kontrol traksi, suspensi semi-aktif dan ABS menikung dan nama kemungkinan akan diubah menjadi GSX1400R.

Hayabusa adalah nama paling umum di dunia hiperbis sampai akhirnya memunculkan Kawasaki H2. Untuk 2018 orang-orang di Kawasaki merilis versi tur dari H2 Kawasaki Ninja H2 SX, menjadikannya kompetisi utama bagi Hayabusa.

Orang-orang di Suzuki mungkin akan merilis versi selanjutnya dari GSX-1300R pada musim gugur ini pada ajang Eicma, meski  sampai saat itu kami dapat melihat bocorannya seperti apa, tapi kami berharap ini akan terlihat lebih baik dari generasi sebelumnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here