Suzuki Jepang Hadirkan Konsep Jimny dan Swift Sport Diajang Tokyo Auto Salon

Tokyo, Otomotif1.com –  Tokyo Auto Salon (TAS) 2019 yang digelar pada akhir Desember 2018 ini akan banyak sekali menghadirkan kendaraan-kendaraan dengan beragam model yang luar biasa, salah satunya adalah yang akan ditampilkan raksasa Jepang Suzuki yang akan menampilkan tiga konsep dari pabrikannya, dua diantaranya adalah Jimny terbaru dan Swift Sport.

Pertama yang akan kita bahas adalah tampilan hasil ubahan dari jip compact Jimny yang telah telah dikonversi menjadi sebuah truk pick-up.  Dengan menggunakan basis Jimny di Sierra untuk menciptakan konsep kesan kendaraan advandture, dengan menggantikan kursi belakang dan bagian-bagian kabin untuk tempat tidur pendek.

Dengan cat warna emas agar mendapat suasana klasik dipadu dengan aksen kayu, dengan kisi-kisi baru dan atap berwarna putih, Jimny Sierra ini semakin kental aura Advanturenya dengan tambahan lampu kabut dan roda putih dengan dop krom.

Pihak Suzuki Jepang sendiri mengatakan konsep itu dirancang untuk pelanggan yang membutuhkan kenyamanan pickup untuk mengangkut barang-barang, bertualang atau hobi lainnya.

Adapun konsep lainnya, Suzuki Jepang menhadirkan konsep Jimny Survive. Dengan tetap mempertahankan bodywork off-roader kecil tetapi menambah banyak perlengkapan petualangan. Hadir dengan nuasan plat metal menyertai konsep jip compact ini.

Penambahan winch yang terpasang di hidung Jimny semakin mempertegas sebagai jip kecil survival, apalagi dengan adanya penambahan roll bar untuk menyelamatkan penumpang bila mobil terbalik.

Sementara itu, konsep ketiga hadir dalam bentuk Swift Sport Yellow Rev, yang hadir dengan warna khusus yang diterjemahkan secara longgar dari bahasa Jepang ke ‘High Chroma Yellow Pearl’ – warna Suzuki Sport. Mobil pertunjukan menerima beberapa decals khusus dan atap hitam juga.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here