Suzuki S-Presso Pengganti Suzuki Wagon R Sudah Berlabuh  di Indonesia

Otomotif1.com – Kehadiran pengganti Suzuki Karimun Wagon sinyalnya semakin kuat berhembus. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku pemegang lisensi brand asal Jepang dengan logo S tersebut telah banyak memunculkan kolase yang memperlihatkan mobil mungil berjenis SUV Compact buatan India tersebut tengah diangkut dengan towing di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Dari foto yang diambil oleh salah satu influencer dan bagikan dilaman Istagramnya pada (15/06) tersebut nampak jelas ukuran pelek alloy berukuran 14 inci yang sudah dual tone.

Meski tidak ada informasi terkait model terbaru tersebut, namun dari berbagai informasi yang dihimpun Otomotif1.com, kemungkinan produk terbaru suzuki ini akan menjadi pengganti Karimun Wagon R yang sudah dihentikan penjualannya oleh PT SIS.

Apakah model ini mampu menjadi ‘pemain pengganti’ Karimun Wagon R dan dengan pelek alloy 14 inci Suzuki S-Presso menjadi lebih menarik dimata konsumen tanah air? Kita tunggu saja kemunculannya yang akan digulirkan secara resmi oleh PT SIS.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here