Suzuki Salesman Competition 2018: Ajang Apresiasi Salesman Dan Sales Counter

 

 

Jakarta, Otomotif1.com – Tingginya angka penjualan produk roda dua Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar Suzuki Salesman Competition yang dilaksanakan 14-16 Maret 2018 di Hotel ibis Cawang, Jakarta.

Perlu diketahui, penjualan Suzuki khusus roda dua di tahun 2017 mengalami lonjakan peningkatan yang signifikan sebesar 27%, padahal saat itu pasar motor nasional sedang mengalami penurunan sebesar 0,8%. Meski hal ini tidak terlepas dari kehadiran GSX Series yang memang tepat momentnya. Bayangkan saja, GSX Series yang semula hanya ditargetkan hanya 29,2%, tanpa diduga melonjak sampai 36.6%. Sebuah pencapaian yang fantastis sekali.

Mengangkat tema “Ayo, Tunjukkan Keahlianmu dan Jadilah Juara”, ajang penghargaan ini dibuka Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W.

Dalam sambutannya, Yohan Yahya mengapresiasi hasil kerja keras para salesman dan sales counter yang telah berhasil mendulang sukses sepanjang tahun 2017.

“Terima kasih kepada seluruh salesman dan salescounter yang telah hadir ke Jakarta. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk hadir di sini. Saya juga sangat berterima kasih atas semangat rekan-rekan sekalian yang tetap setia untuk membangun penjualan Suzuki yang lebih baik lagi”, ujarnya.

PT SIS kembali mengadakan kegiatan sales competition untuk tingkat regional dan nasional, sekaligus memberikan penghargaan kepada sales yang telah berhasil memberikan angka penjualan yang signifikan, hal ini dilakukan sebagai apresiasi atas sukses pencapaian selama kurun waktu 2017.

Ajang Sales Competition 2018 ini dimenangkan oleh Susilo dari PT IndoJakarta Motor Gemilang Surabaya (IJMG Surabaya), yang berhak membawa pulang Suzuki GSX-R150. Ditempat kedua ada Venny Kurnia Zein dari PT Sejati Unggul Persada Padang, yang berhak membawa pulang Suzuki GSX-S150 dan Maria Winarni dari PT Indosun Semarang ditempat ketiga yang berhak membawa pulang Suzuki Satria FU150.

Sementara sebanyak tujuh salesman dan salescounter terbaik di ajang Suzuki Sales Competition 2018 ini adalah Yuli Destianto dari PT Delta Abadi Sentosa Banjarmasin memenangkan Suzuki Address, Sofian Hendra Roleh dari PT Papua Modern Motor memenangkan Suzuki Smash, Nunung Ambar Cahyani dari CV Makmur Sakti Bandung memenangkan TV 32”, dan empat orang yang memenangkan hadiah smartphone adalah Effie Sofia dari PT IndoJakarta Motor Gemilang Jakarta, Abdul Wahid dari PT Indosun Semarang, Feri Widyastuti dari PT Insan Sarana Maju Bandung, dan Suradi dari PT Sanggar Mas Jaya Bandung.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2017 penjualan Suzuki mencapai 72,191 unit, lebih banyak dari tahun 2016 yang hanya tercapai 56,284 unit.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here