Suzuki SGM Talise Luluh Lantak Dihantam Tsunami, Dua Karyawannya Hilang

Surabaya, Otomotif1.com –  Kabar duka diterima redaksi Otomotif1, pasalnya gempa 7,4 SR yang dibarengi dengan tsunami yang menyapu Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9), menyisakan duka yang mendalam khususnya bagi dealer Suzuki Sinar Galesong Mandiri yang lokasi dealernya rusak parah tersapu tsunami.

Hal ini disampaikan Deddy Priambada, Sales Area Sulawesi lewat jejaring whatsapp kepada redaksi Otomotif1, seraya mengirimkan gambar-gambar kondisi memprihatinkan yang terekam dari sisa-sisa becana tersebut.

Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM), yang berlokasi di Jl Yos Sudarso No 2, Talise, Palu Timur, Kota Palu-Sulawesi Tengah luluh lantak dihantam tsunami pada Jumat (28/9).

Puluhan bangkai motor tergeletak dengan suasana showroom yang porak poranda. Meskin dealer Suzuki SGM masih berdiri, tapi kondisinya dalam keadaan rusak parah.

“Kondisi showroom selain porak poranda, juga dua karyawan SGM hilang terseret arus tsunami,” tulis Deddy.

Jika dilihat, memang hampir semua daerah di sekitar dealer SGM yang kebetulan berdekatan dengan pantai langsung kondisinya sangat memprihatinkan.

Sejauh ini belum ada kabar kelanjutan mengenai dampak kerugikan akibat bencana tersebut, baik dari Suzuki SMG ataupun dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Beginilah kondisi menyeramkan yang kami terima dari foto-foto yang dikirimkan oleh Deddy Priambada yang meluluhlantakkan dealer 3S Suzuki SGM yang terbesar di Kota Palu ini.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here