Suzuki Tutup Tahun 2018 Dengan Menyabet Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018

Jakarta, Otomotif1.com – Menutup tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia berhasil menjawab tantangan ke depan dengan dengan kembali mendapatkan sebuah prestasi penghargaan sebuah media ekonomi nasional di Jakarta.

Setelah meresmikan ekspor All New Ertiga dan Nex II ke 22 negara Oktober 2018 lalu, PT SIS  menambah prestasi dengan menyabet penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 untuk kategori New Product yang berlangsung di Ritz-Carlton Pacific Place, Kamis malam (6/12).

“Kami berterima kasih kepada Marketeers Editor’s Choice Award yang memberikan apresiasi kepada Suzuki All New Ertiga untuk kategori “New Product”. Sebuah kehormatan bagi kami karena tahun ini merupakan momentum PT SIS dalam melakukan lompatan besar bersama All New Ertiga melalui peluncuran global dan ekspor ke 22 negara. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen,” ungkap Harold Donnel, Head Of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS,  kepada media usai menerima penghargaan tersebut.

Marketeers Editor’s Choice Award merupakan ajang pemberian apresiasi kepada perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang memiliki kreativitas serta inovasi bagi dunia pemasaran Indonesia. Dari segi penilaian, ada sepuluh aspek yang menentukan pemenang kategori “New Product”, yaitu desain produk, kenyamanan produk, keamanan produk, nilai ekonomis, handling, performa produk, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara, dan harga.

Suzuki All New Ertiga mampu memenuhi aspek-aspek tersebut. Dari segi desain produk, rancangan All New Ertiga dibuat modis dengan seven seater yang kompak, juga kabin dan bagasi yang lebih luas untuk kenyamanan penumpang.

All New Ertiga juga menggunakan platform HEARTECT yang dikombinasikan dengan mesin baru yang responsif dalam meningkatkan handling saat berkendara. Tak tanggung-tanggung, fitur keamanan yang berkelas seperti ABS, EBD, ESP, ISOFIX dan airbag menyempurnakan All New Ertiga yang semakin mencerminkan kebanggaan keluarga.

Untuk segi performa, dapur pacu All New Ertiga pun sudah lulus uji quality control Euro 4 dengan bahan bakar yang lebih irit dan ramah lingkungan, yaitu 18,09 km/l pada transmisi manual. Dengan harga yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp193 jutaan, All New Ertiga juga meningkatkan value for money di kelasnya.

“Ajang Marketeers Editor’s Choice Award ini lebih dari sekadar penghargaan penutup tahun bagi Suzuki, namun juga menjadi pengingat untuk senantiasa mengembangkan produk dan jasa yang sesuai bahkan dapat melebihi ekspektasi permintaan pasar, khususnya dalam industri otomotif,” tutup Donny.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here