Suzuki Vitara 2019 Akan Mengawali Debutnya Diajang Paris Motor Show 2018

 

Surabaya, Otomotif1.com – Siapa yang tidak mengenal Suzuki Vitara ? Sebuah SUV yang memiliki sejarah cukup dikenal di Indonesia. Bukan Cuma karena memiliki nama besar dikalangan para penggila off-road tanah air sehingga mobil ini cukup disegani di Indonesia.

Setelah lebih dari tiga tahun generasi keempat kendaraan ini diperkenalkan secara global, pihak Suzuki global memberikan penyegaran pada Suzuki Vitara lewat Suzuki Vitara facelift 2019.

Seperti dilansir CarAdvice yang telah memposting gambar pertama Suzuki Vitara 2019 (facelift), menjelang debut perdananya diajang Paris Motor Show yang akan digelar pada bulan September 2018.

Sosok Suzuki Vitara yang fotonya terpampang di Caradvice, bagaimana dari foto tersebut pihak Suzuki telah membuat perubahan kecil pada bagian luar Vitara facelift 2019 ini.

Suzuki Vitara facelift 2019 mendapatkan grille baru dengan elemen krom vertikal (mirip dengan facelift S-Cross), trim plastik / logam baru di dalam enclosure foglight dan sensor untuk pengereman darurat otonom terlihat di bagian depan. Satu-satunya perubahan ke samping adalah pola velg alloy baru, meskipun bagian belakang memiliki penutup lampu belakang dalam warna merah yang lebih gelap dan lampu mundur dipindahkan ke pusat bumper.

Selain dari pembaruan ini, perubahan kecil lainya ada pada trim interior, yaitu dengan penambahan cruise control adaptif.

Suzuki Vitara sejatinya adalah suksesor dari Suzuki Grand Vitara yang beredar di Indonesia. Jadi jangan heran jika kita melihat tampilan dari Suzuki Vitara facelift 2019 sangat tidak asing. Namun demikian, apakah Grand Vitara facelift 2019 akan mempir ke Indonesia, sampai sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut. Karena sampai saat ini Suzuki Grand Vitara masih dijual di Indonesia, meski pangsa pasarnya semakin mengecil karena beberapa rivalnya yang sudah banyak mengalami perubahan dan modern.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here