TAM Berikan Reward Kepada 2.000 Pelanggan Melalui Saldo E-Walet

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan reward berupa saldo e-wallet kepada pelanggan yang melakukan aktivasi layanan T Intouch sepanjang November – Desember 2022. Program ini merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan atas upayanya untuk memenuhi keamanan dan kenyamanan berkendara, serta mendapatkan pengalaman yang lebih dalam bermobilitas dengan menggunakan mobil Toyota.

Reward dengan total 400 juta rupiah akan diberikan kepada 2.000 pelanggan terpilih berdasarkan undian yang dilakukan di akhir bulan. Pengumuman pelanggan yang berhasil mendapatkan reward akan dihubungi oleh tim untuk validasi nomor e-wallet atau dapat juga dilihat langsung di toyota.astra.co.id/tintouch.

T Intouch merupakan teknologi layanan konektivitas melalui perangkat telematika yang telah dipasang pada kendaraan Toyota sehingga dapat menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya melalui aplikasi mTOYOTA.

Caranya sederhana, setelah download mTOYOTA dan mengisi data diri, pelanggan dapat memilih fitur My Toyota, kemudian isi data kendaraan. Setelah itu klik kotak “Saya tidak memiliki subscription ID” dan isi informasi yang diminta. Jika semua data telah terisi, pelanggan sudah bisa mengaktivasi layanan T Intouch.

Fitur-fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain; Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, and Road Assistance.

“Melalui cara baru aktivasi, serta berbagai fitur advance yang disediakan, layanan T Intouch akan semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitas sehari-hari. Dengan mengaktifkan T Intouch, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia guna terpenuhinya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman mobilitas yang lebih simple,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Keamanan, Kenyamanan, dan Ketenangan Bermobilitas

Layanan T Intouch merupakan bagian dari semangat Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution yang dapat memberikan kemudahan penuh dalam berbagai aktivitas mobilitas sehari-hari. Melalui perangat telematika yang dipasangkan pada kendaraan, T Intouch dapat menghubungkan mobil dengan penggunanya. Dengan mengaktifkan T Intouch, pengguna dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur keamanan canggih untuk semakin memberikan rasa aman, nyaman, dan tenang dalam berkendara.

Selain dapat membantu pengendara mengetahui lokasi parkir kendaraannya melalui fitur Find My Car, fitur T Intouch lainnya seperti Geofencing dapat berfungsi memberikan peringatan saat kendaraan yang digunakan berada di luar zona yang dibatasinya.

Untuk mengetahui lokasi kendaraan ketika dicuri, pengguna bisa menggunakan fitur Stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan atas kinerja kendaraan yang digunakan.

Sebagai pengingat untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan (maintenance) secara berkala, pengguna bisa memanfaatkan fitur E-Car. Melalui fitur Trip Driving Update pengguna bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan selalu pada kinerja yang luar biasa.

Jika kendaraan mengalami kecelakaan, T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA). Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, pengguna dapat memanfaatkan fitur Inquiry dan Support Center agar bisa terus bermobilitas.

T Intouch merupakan wujud komitmen Toyota sebagai perusahaan mobilitas untuk mewujudkan solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel, serta inklusif sehingga menciptakan peace of mind bagi pelanggan. Kehadiran T Intouch juga tidak lepas dari upaya Toyota melakukan pengembangan inovasi terbaru di dunia otomotif.

Untuk memberikan solusi mobilitas total bagi pelanggan, TAM telah memperluas penggunaan T Intouch baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya. Serta tambahan fitur terbaru, Safe Driving Reward (untuk pengguna Toyota Insurance). Karena itu, TAM memastikan pelanggan dari All New Toyota Kijang Innova Zenix yang merupakan jajaran mobil terbaru Toyota, serta model-model lainnya yang diluncurkan, dapat mengakses dengan mudah T Intouch melalui smartphone. (Info lebih lanjut kunjungi: www. toyota.astra.co.id/tintouch).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here