TAM Raih Penghargaan Contact Centre Service Excellent Award 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com – Menyandang brand besar sebuah pabrikan otomotif tidaklah mudah, apalagi dalam menjaga performa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat konsumennya. Namun, seberat apapun jika komitmen tersebut dijalan dengan tulus dan iklas, maka hasilnya akan sangat sempurna.

Hal ini dialami oleh pabrikan mobil asal Jepang, Toyota Astra Motor dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat konsumen, dengan membuktikan sebagai perusahaan otomotif dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia.

Toyota Astra Motor selama 7 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi tersebut, sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, hal ini dibuktikan degan kembali diraihnya gelar bergengsi bagi Toyota Astra Motor dalam ajang Contact Centre Service Excellent Award 2018, untuk kategori Call Centre Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Tanggapan atas prestasi luar biasa ini dijawab sendiri oleh Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, yang dengan bangga mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan media yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Henry, Jumat (20/1).

TAM selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya.

TAM juga yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan”, tuturnya.

Salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, menjadi prioritas perbaikan dan peningkatan layanan.

Selama ini TAM senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota. baik melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke [email protected].

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook, Twitter dan Instagram serta melalui media video channel Youtube Toyota Indonesia.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here