Tampil Gahar, Suzuki GSX-R150 Yoshimura Special Edition 2020

Otomotif1.com – Sebagai pengguna Suzuki motor tentunya bangga bila stempel Yoshimura melekat di body motor Anda. Karena Yoshimura produsen profesional yang produknya melekat pada semua produk Suzuki.

Seperti tampilan terbaru dari produk Suzuki motor, yaitu Suzuki GSX-R150 yang membuat edisi khusus Yoshimura.

Sebenarnya tampilan Suzuki GSX-R150 dalam balutan Yoshimura Special Edition, bukanlah hal yang baru. Tampilan Suzuki GSX-R150 dalam balutan Yashimura Spesial Edition pernah tampil diajang Thailand International MotorExpo 2018.

Meski demikian, ada perbedaan dari warna motor yang ditampilkan dalam balutan keren ini. Jika pada awal diperkenalkan dalam balutan Yoshimura Special Edition, Suzuki GSX-R150 dalam warna biru, warna senada tim Suzuki MotoGP, maka pada tampilan terbaru ini dengan balutan warna merah, silver dan hitam mendominasi motor ini.

Jika melihat perbedaan dari versi standar Suzuki GSX-R150, dengan versi Yoshimura Special Edition sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya ada beberapa ubahan sedikit Knalpot, spakbor belakang, lampu sein serta dudukan stang lebih rebah.

Selain itu, sesuai dengan namanya, knalpot bawaan Suzuki GSX-R150 ternyata dilengserkan dan diganti oleh knalpot full system lansiran Yoshimura (GP-Magnum).

Penggunaan knalpot racing ini juga diklaim menambah power dan torsi dari GSX-R150, sayangnya tidak disebutkan seberapa kenaikan performanya.

Seperti yang diunggah dari Youtube Indobuana Autoraya.




UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here