Tampil Lebih Racing Dengan Ubahan Terbaru, Suzuki Wagon R Edisi Khusus 50 Tahun Suzuki Kini Bisa Dipesan di UMC

Otomotif1.com – Merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Sabtu kemarin (10/10/2020) di Jakarta.

Menyambung kemeriahan 50 tahun hadirnya Suzuki di Indonesia juga dimeriahkan oleh dealer Suzuki terbesar di Jawa Timur, PT United Motors Centre Surabaya yang merilis secara resmi Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Selasa (13/10/2020).

Suzuki Karimun Wagon R edisi 50 tahun Suzuki ini adalah salah satu mobil unggulan Suzuki, yang hadir dengan desain khusus dan diproduksi secara terbatas hanya sebanyak 50 unit.

Hadir pada acara tersebut Director of Sales PT United Motor Centre Surabaya, Fredy Teguh didampingi Yuanita Christanti selaku Marketing Manager Suzuki UMC.

Apa saja perbedaan Suzuki Karimun Wagon R biasa dengan Karimun Wagon R edisi khusus 50 tahun Suzuki ?

Ubahan terbaru Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Selain itu, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga cukup luas dan compact sehingga menjadikannya sebagai mobil yang ringkas dan diminati. Tidak hanya itu product compact-ness dan ubahan eksterior terbaru dari mobil ini menjadikannya sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable.

Look Racing

Meski ini sebuah city car LCGC untuk sebuah keluarga kecil, tapi tampilan Suzuki Karimun Wagon R 50 Anniversary Edition terlihat sangat racing. Hal ini dapat dilihat dari striping merah pada bagian bonet dan samping serta tampilan belakang, apalagi dengan velg terbaru yang membuat mobil ini semakin jauh dari kesan sebuah city car LCGC.

Program Promo

Dealer Suzuki di Jawa Timur PT United Motors Centre (UMC) yang bekerjasama dengan Suzuki Finance memberikan kemudahan kepemilikan untuk Suzuki Wagon R 50th Anniversary Edition ditambah potongan harga dan cashback menggiurkan di tengah pandemik Covid-19.

Untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi dealer UMC di kota-kota seluruh Jawa Timur.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition diproduksi dengan 2 pilihan transmisi yang terdiri dari 30 unit transmisi manual dan 20 unit transmisi otomatis. Selain itu, mobil ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna menarik, yaitu Pearl White Metalic.

Harga On-the-Road Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition OTR Jawa Timur:

– Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition M/T Rp164.500.000
– Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition A/T Rp173.500.000

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here