Tampil Memukau, Youtubers Sukses Hibur Pengunjung Toyota Booth di GIIAS 2018

 

Tangerang, Otomotif1.com – Penampilan para Youtubers kenamaan Indonesia di panggung booth Toyota pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE – BSD Tangerang Selatan Banten, Sabtu (4/8) dalam rangka acara puncak “Pecahin Semangat Lo” berhasil memukau para pengunjung yang tak hanya datang ke booth Toyota, tetapi juga ke ajang GIIAS 2018.

Youtuber Eka Gustiwana, Tim2One, Skinny Indonesia, Agung Hapsah, Weird Genius, Hanin Dhiya dan Ria Ricis yang tampil bersama dalam satu panggung sukses membawakan musical theatre bertema “Pecahin Semangat Lo” untuk mendukung dan menyemangati atlet-atlet nasional Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Games 2018 mendatang.

Tak hanya menyaksikan aksi dari para Youtubers menyanyi dan menari, para pengunjung pun berkesempatan untuk mengobrol seru maupun ber-selfie-ria dengan paraYoutuber.

“Penampilan bersama Youtuber-youtuber dalam satu panggung musical theatre memang untuk makin menyemarakkan kehadiran booth Toyota di GIIAS 2018 di ICE BSD, selain dalam rangka memeriahkan acara puncak “Pecahin Semangat Lo”. Acara ini merupakan event tematik besar di booth Toyota yang menjadi bagian dari GIIAS. Tak hanya sekedar menghibur para pengunjung booth Toyota maupun GIIAS, melalui acara ini Toyota juga ingin menegaskan dukungannya bagi keberhasilan penyelenggaraan Asian Games 2018 di mana Indonesia menjadi tuan rumah sekaligus untuk memberi semangat bagi para atlet nasional yang akan bertanding di pesta olahraga terbesar Asia tersebut  agar sukses meraih pretsasi yang membawa harum nama bangsa dan negara,” ungkap Soerjopranoto Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Pada GIIAS 2018, Toyota tak hanya berfokus pada teknologi, produk dan juga layanan. TAM juga menghadirkan acara seru dan menarik melalui “Pecahin Semangat Lo”. Toyota berupaya men-challenge anak muda Indonesia untuk berkarya melalui lirik lagu, aransemen musik dan dance yang nantinya akan dikolaborasikan dan digunakan sebagai bagian dari supportsemangat untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Selain merupakan hasil karya yang terbaik di setiap kategori, karya para pemenang kompetisi ini telah memenuhi syarat dan dan ketentuan kompetisi “Pecahin Semangat Lo” yang berlaku dan mengikuti mekanisme submission karya yang telah ditetapkan secara benar dan menyeluruh. Selamat kepada pemenang dan terima kasih atas karya terbaiknya yang telah dikirimkan untuk berpartisipasi pada acara yang TAM selenggarakan ini untuk semakin menyemarakkan kehadiran booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018 ini,”  imbuh Soerjopranoto.

Untuk menjaring banyaknya peserta, TAM telah membuka pendaftaran peserta yang merupakan fans dari akun Facebook Toyota Indonesia, followers dari akun Instagram @Toyotaid, serta subscriber Youtube Channel ToyotaIndonesia sejak 11 Juni – 15 Juli 2018. Peserta wajib melakukan Like Facebook Fan Page Toyota Indonesia, follow Instagram @Toyotaid, dan subscribe YouTube Channel ToyotaIndonesia sebelum membuka microsite Toyota di www.ToyotaDigifest.com untuk mengirimkan video dan post untuk dilombakan atas lagu yang telah disiapkan Eka Gustiwana dengan tema “Pecahin Semangat Lo”.

Hasil penjurian yang telah dilakukan menetapkan pemilik akun instagram @modynz sebagai pemenang “Pecahin Semangat Lo” untuk kategori lirik, akun Instagram @andreamadridsta dikategori musik, dan akun Instagram @rakustra untuk kategori dance.

Pemilik akun Instagram @modynz sebagai pemenang “Pecahin Semangat Lo” untuk kategori lirik adalah seorang musisi dan sekaligus content creator khususnya di bidang musik. Memiliki followers Instagram mencapai 7.457 dan berdomisili di Jakarta, beberapa konten Instagram @modynz berisikan lagu original yang dia buat.

Pemenang untuk kategori musik yaitu, @andreamadridsta, selain sebagai music arranger juga dikenal sebagai movie and video creator, memiliki 1.456 followers dan berdomisili di Kota Malang. Sedangkan pemilik akun @rakustra yang berhasil menjadi pemenang untuk kategori dance, memiliki 7.354 followers dan tinggal di Jakarta, dikenal sebagai professional dancer, serta content & video creator, terutama seputar dance.

Para pemenang “Pecahin Semangat Lo” untuk setiap kategori tersebut berhak menerima penghargaan berupa hadiah total sebesar Rp 30 juta. Hadiah akan diserahkan langsung oleh Eka Gustiwana kepada masing-masing pemenang saat acara musical theatre berlangsung di atas panggung utama booth Toyota pada GIIAS 2018 ini.

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here