Tampil Perdana, MG Optimis Cetak Penjualan Optimal Di Ajang IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Morris Garages (MG) yang hadir di Indonesia awal tahun 2020 lalu kini resmi unjuk gigi di area pameran otomotif bertaraf Internasional, IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran – Jakarta, pada tanggal 15 – 25 April 2021.

MG berhasil meraih sukses disepanjang tahun 2020, model flagshipnya seperti MG HS, yang sempat mengalami sold-out di penghujung tahun, MG pun optimis mencetak angka penjualan yang lebih optimal lagi melalui partisipasinya di ajang IIMS.

Faktanya, kesuksesan MG juga diraih di ranah global yang semakin mengukuhkan reputasi MG sebagai merek mobil yang terpercaya seperti di negara-negara di Eropa, Inggris, Australia, hingga India, Thailand, dan Indonesia untuk wilayah Asia.

Dalam upaya menstimulasi dan memulihkan kondisi ekonomi, dilakukan oleh MG, salah satunya adalah dengan keikutsertaannya pada gelaran IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV yang semakin memanaskan arena IIMS Hybrid 2021.

“Meningkatkan awareness dan pelayanan MG terhadap konsumen di Indonesia adalah tugas yang akan terus kami lakukan, di antaranya melalui kerja sama yang kami bangun bersama 7 mitra dealer yang hingga hari ini sudah menghadirkan 14 titik outlet resmi MG dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado, dan akan terus berkembang sampai 30 outlet di seluruh Indonesia sepanjang 2021. Kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pihak akan terus memastikan kesuksesan MG hingga masa mendatang melalui pelayanan terbaik yang kami berikan terhadap konsumen,” ucap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih, terlebih dengan hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Sementara itu, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia juga menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.

“Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol—sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang funexciting, dan one-of-a-kind. Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” tukas Arief.

Dengan tema Recharge Your Life, MG ingin memperkenalkan teknologi elektrik pada khalayak konsumen otomotif di Indonesia, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara. Menjadi manufaktur kendaraan yang memiliki ragam teknologi terdepan, MG semakin yakin perjalanannya di Indonesia akan menuju kesuksesan hingga masa mendatang.

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 – 25 April 2021 untuk merasakan sendiri betapa istimewanya rangkaian SUV yang ditawarkan MG dan bahkan dapat melakukan test drive untuk ketiga line-up yang dipamerkan di arena IIMS.

Spesial di ajang IIMS ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2juta-an* (Syarat dan ketentuan berlaku) juga tersedia – memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img