Ini Dia Tampilan Facelift Toyota Sienta 2018

 

Surabaya, Otomotif1.com – Penjualan Toyota Sienta di Indonesia memang terbilang kurang bagus, apalagi ditambah dengan maraknya kehadiran mobil baru seperti Xpander, Rush, Terios sampai mobil dari Tiongkok. Hal inilah yang nampaknya membuat Sienta kurang bersinar di Indonesia.

Jika melihat penjualan Toyota Sienta di Indonesia yang hanya mampu terjual sebanyak 1.571 unit sepanjang 2018, sementara target penjualannya mencapai 2.000 unit per bulan, jelas nampaknya pihak Toyota memang sudah harus merevisi Sienta.

Karena itu, kemunculan facelift Toyota Sienta pada bulan Juli 2018 seperti dilansir Carbestweb Jepang akhirnya terjawab. Generasi kedua Toyota Sienta yang hadir tiga tahun lalu, pada bulan Juli ini akan hadir dalam bentuk tampilan baru.

Dari tampilan yang diunggah carbesyweb Jepang, Toyota Sienta terlihat sangat menarik dengan styling barunya dan sama sekali jauh dari tampilan sebelumnya, dan Toyota kemungkinan akan memasukkan sedikit rasa premium terhadap Sienta facelift ini.

Dari foto yang terlihat, dapat di lihat lampu depan yang sudah semakin disempurnakan, kisi-kisi radiator tampil elegan dengan aksen krom dan bumper depan yang juga sudah direvisi.

Perubahan eksterior lainnya mungkin termasuk bumper belakang yang direvisi, desain velg baru yang segar, dan lampu belakang yang disetel. Majalah Jepang mengatakan bahwa Toyota akan menawarkan lampu depan LED sebagai standar dalam model baru, dan bahkan indikator giliran berurutan.

Di dalam, Toyota dapat memperkenalkan fitur kenyamanan baru, meningkatkan estetika dengan trim dan upholstery yang lebih menarik dan meningkatkan MID dan sistem infotainment.

Paket keselamatan Toyota Safety Sense MPV mungkin mendapatkan upgrade dengan Sistem Pre-Collision (PCS) baru yang menawarkan deteksi pejalan kaki (siang dan malam) dan pendeteksian pengendara sepeda.

Toyota Sienta tersedia dengan beberapa pilihan mesin bensin termasuk mesin hybrid di dalamnya.

Toyota Sienta 2018 akan mulai dipasarkan di Jepang pada bulan ini. Sementara untuk pasar luar Jepang baru dapat dilaksanakan pada akhir tahun ini.

Namun demikian, para bagi anda pecinta Sienta atau yang ingin tahu tentang bentuk facelift Sienta 2018, anda tidak perlu khawatir. Menurut sumber yang baru-baru saja dihubungi Otomotif1 mengatakan, Toyota Sienta facelift kemungkinan akan hadir di ajang GIIAS 2018.

“Kehadiran Toyota Sienta facelift di Jepang pada bulan Juli, ditambah adanya momen GIIAS 2018 di bulan Agustus, maka bisa jadi Toyota Sienta facelift bisa dihadirkan di ajang GIIAS 2018 bulan Agustus depan,” ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here