Tanpa Produk Custom, Astra Daihatsu Optimis Tembus 200 SPK Diajang GIIAS Surabaya 2018

Surabaya, Otomotif1.com – Meski tanpa satupun kendaraan custom yang menjadi bintang di ajang GIIAS Autoshow 2018 yang digelar di ICE-BSD, Tangerang Selatan awal Agustus 2018 lalu, Daihatsu optimis mampu menjual 200 unit produknya selama ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, yang berlangsung mulai 15-23 September 2018.

Hal tersebut diyakini sendiri oleh orang nomor satu di Astra Daihatsu Motor Jawa Timur, Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk dihadapan wartawan saat opening GIIAS Surabaya 2018.

“Dalam ajang GIIAS Surabaya 2018 kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen Daihatsu. Kamis sudah menyiapkan beragam program menarik mulai bonus dan promo special menarik,” ungkap Budhy Lau.

Lebih lanjut, Budhy Lau memaparkan jika semua program promo ini adalah bentuk apresiasi Daihatsu kepada konsumen setianya. Misalnya saja, DP yang rendah untuk seluruh tipe produk Daihatsu.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Daihatsu sebagai sahabat masyarakat Indonesia yang ingin terus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki kendaran impian. Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan,” sambungnya.

Kemudahan yang Daihatsu berikan disamping memberikan bunga kredit rendah sebesar 3,58 persen dan DP (Down Payment) yang rendah, juga memberikan free biaya administrasi. Karena, Daihatsu membantu dengan memberikan subsidi.

“Semua ini kita diberikan kepada pengunjung atau bagi calon konsumen Daihatsu selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang digelar selama sembilan hari sejak 15-23 September 2018,” terangnya.

Tidak berhenti disitu saja program khusus dan berbagai bonus yang akan diberikan kepada konsumen, masih ada satu lagi yaitu, diakhir event GIIAS Surabaya 2018 nanti, seluruh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Enam unit mobil Daihatsu seperti Great New Xenia, Astra Daihatsu Sigra, All New Terios, All New Sirion, New Astra Daihatsu Ayla, dan  Luxio akan meramaikan ajang GIIAS Surabaya 2018.

Ketika disinggung mengenai tidak didatangkannya beberapa produk custom, Budhy Lau lebih jauh mengatakan,”Sebenarnya kepengen banget kita boyong produk custom yang menjadi bintang di GIIAS 2018 BSD, tapi dikarenakan areanya tidak memungkinkan jadi tidak jadi kami datangkan,” tutupnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here