Tawarkan Promo Menarik Jelang Tutup Tahun 2019, Tekiro Tools Hadir Diajang Pameran Manufacture Terbesar di Indonesia 

Jakarta, Otomotif1.com – Perkakas otomotif Tekiro Tools yang hadir kembali diajang pameran Indonesia Manufacturing Expo yang digelar di JIEXpo Kemayoran mulai tanggal 4 – 7 Desember 2019, dengan beragam penawaran menarik diakhir tahun 2019 ini.

Pameran manufactur terbesar di Indonesia ini memang menjadi ajang yang selalu diikuti oleh Tekiro Tools sebagai perkakas otomotif terpercaya dengan deretan produk dan terobosan teknologinya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Direktur Tekiro, Stephanus Santoso yang mengatakan, di Pameran Manufacturing Indonesia ini Tekiro selalu hadir tiap tahunnya dengan beragam produk terbaru juga termasuk teknologi terkini.

“Terbukti, walaupun pameran ini  bertemakan manufaktur, tetapi produk otomotif Tekiro dengan menampilkan varian produknya secara lengkap untuk semua segmen pekerjaan baik itu industri, otomotif, bangunan ataupun rumah tangga selalu diminati oleh para pengunjung yang hadir tiap tahunnya, “ ungkapnya.

Pameran Manufacturing Expo 2019 menjadi ajang untuk ke-12  kalinya keikutsertaan Tekiro dengan selalu menampilkan produk-produk anyar, baik produk upgrade dengan teknologi terbaru maupun penambahan varian produk.

Produk-produk andalan yang selama ini dikenal masyarakat juga ditampilkan dipameran ini seperti kunci-kunci, dongkrak, tools set, obeng, tang dan lain sebagainya.

“Dengan pameran ini kami berharap menjadi ajang untuk bisa lebih dekat dengan end user baik dari kalangan otomotif maupun industri yang selama ini telah setia mempergunakan Tekiro,”  pungkas Stephanus.

Reporter – SonnyWibs

 



UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here