Tekiro Jadi Brand Pilihan Terbaik, Raih Penghargaan Brand Choice Award 2021

Otomotif1.com l – Brand Choice Award merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand Nasional dan Internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Dan berkat hasil kerja kerasnya, Tekiro Tools, yang merupakan merek perkakas otomotif, rumah tangga dan industri berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 dari Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id.

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan 3 metodologi pendekatan survei, yaitu : Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Survey dilakukan pada bulan Februari-April 2021 terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Digital Brand Awareness Aspect                Brand Awareness diukur berdasarkan banyaknya ulasan brand di halaman internet dan banyaknya brand dicari oleh pengguna internet dengan mengacu kepada data mesin pencari.

Digital Consumer Choice Aspect                Brand Choice diukur berdasarkan banyaknya transaksi penjualan di online.

Digital Consumer Reviews & Rating Aspect Pengukuran berdasarkan banyaknya ulasan dan penilaian yang diberikan konsumen terhadap produk yang dibeli dan digunakan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh para mitra penjual dan konsumen yang selama ini telah percaya untuk menjual dan membeli produk Tekiro. Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk bisa selalu memberikan kualitas terbaik untuk produk-produk yang kami luncurkan ke masyarakat ”, ungkap Novitasari, Brand Manager Tekiro.

Brand Choice Award 2021 menjadi pelengkap dari penghargaan-penghargaan yang Tekiro terima sebelumnya seperti Top Brand Award, Digital Popular Brand Award, Top Digital Public Relation Award dan Best Brand Award.

“Strategi pemasaran dan branding yang tepat menjadi kunci bagi Tekiro yang semenjak awal pandemic Covid-19 lalu penjualannya selalu meningkat,” tutup Novitasari.
***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here