Dengan Tema ‘Summer Time’, Gebyar Wirausaha Mitsubishi Sukses Digelar di Kota Probolinggo

Probolinggo, Otomotif1.com – Gathering konsumen Gebyar Wirausaha yang digelar SUN Star Motor Probolinggo berlangsung sukses. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Paseban Sena, Probolinggo, Rabu malam (18/9) berjalan meriah dan penuh keakraban.

Gelaran yang menjadi agenda nasional sebagai apresiasi dan bentuk pelayanan terhadap konsumen PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan menggandeng mitra dealer PT SUN Star Motor Probolinggo berlangsung meriah.

Dengan tema ‘Summer Time’, acara ini Gathering Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini digelar untuk membina hubungan baik antara SUN Star Motor Probolinggo dengan konsumen dan calon konsymen kendaraan Mitsubishi, khususnya kendaraan niaga yaitu Mitsubishi L300 dan Mitsubishi Triton SC 4×2. Dimana kedua produk ini merupakan rekan bisnis yang dapat diandalkan dan telah dikenal ketangguhannya.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang sosialisasi beragam program penjualan unit kendaraan dan after sales service. Untuk program penjualan kendaraan LCV seperti DP Rp 5 juta sudah bisa mebawa pulang kendaraan niaga L300, serta hadiah langsung 1 unit televise 24 inci.

Sementara untuk program after sales ditawarkan konsultasi service gratis, general check up 15 item dan diskon sparepart 15 persen. Sementara untuk perawatan berkala yang dipruntukan khusus pelanggan service booking dengan syarat dan ketentuan berlaku. Semua program menarik ini berlaku selama periode 15 September s/d 15 Oktober 2019.

Sales Manager PT SUN Star Motor Probolinggo, Ninik Mulianingsih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat Probolinggo dan sekitarnya yang sampai saat ini dan seterusnya mempercayakan Mitsubishi sebagai kendaraan keluarga dan kendaraan niaga.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Probolinggo dan sekitarnya untuk tetap setia dengan menggunakan produk kendaraan Mitsubishi, yang terkenal tangguh di segala lintasan,” ujarnya dalam sambutan singkatnya.

Ninik juga menambahkan, sampai saat ini Mitsubishi khususnya L300 masih menjadi kendaran pilihan untuk teman usaha bagi masyarakat Probolinggo, hal ini dapat dilihat masih tetap terjaganya pangsa pasar L300 sebagai ligh commercial vehicle (LCV) di wilayah Probolinggo dan sekitarnya.

SUN Star Probolinggo sendiri adalah dealer 3S (Sales, Sparepart, Service) terlengkap yang berada hampir di ujung timur Jawa Timur, tepatnya jalur lintas Pantura yang terkenal padat dengan lalulintas kendaraan.

Dealer SUN Star Probolinggo berdiri megah di Jl Soekarno Hatta No 83, Kota Probolinggo yang dilengkapi dengan showroom dan area workshop dengan ruang tunggu yang nyaman.

Gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” selain banyak menyuguhkan acara hiburan, juga dibanjiri dengan pembagian hadiah berupa 3 unit kipas angin, 2 unit kompor gas, 2 unit rice box, 1 unit dispenser dan 1 unit lemari es yang sudah disediakan SUN Star Motor Probolinggo kepada pelanggan setianya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here