Tempati Lokasi Baru, Dealer Suzuki SMG Hadir di Jantung Kota Kediri

SMG Kediri Gelar Promo Servis Rp25.000 Meliputi Jasa Servis, Pergantian Oli Mesin, Pergantian Filter Oli dan Pergantian Busi

Kediri, Otomotif1.com – Menjadi kota dengan prosentase pertumbuhan kedua terbesar setelah Jabodetabek, dealer utama Suzuki Motor di Jawa Timur Sejahtera Motor Gemilang (SMG) membuka dealer barunya persis di jantung Kota Kediri Jawa Timur, tepatnya di Jalan Panglima Besar Sudirman No 81, Kediri.

Acara peresmian dealer SMG Kediri yang bertaraf 3 S (sales, service, sparepart) berlangsung dengan sederhana, dihadiri perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan manajemen dari SMG.

Dalam sambutan singkatnya Operasional Manager Suzuki Jatim Feringga Arda Ardana mengatakan, sangat menaruh harapan besar dengan dibukanya dealer Suzuki SMG Kediri yang letaknya sangat strategis di tengah Kota Kediri.

“Semoga dengan dibukanya dealer Suzuki SMG Kediri ini bisa meningkatkan penjualan Suzuki di wilayah Kediri khususnya untuk wilayah AG-AE (Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Blitar, Nganjuk dan Kediri),” ujarnya pada pembukaan dealer Suzuki SMG Kediri, Jumat (21/6).

Lebih jauh Arda menjelaskan, “Memang penjualan Suzuki motor berdasarkan market share tidak terlalu besar, tapi jika dibandingkan dengan penjualan di wilayah lainnya di Jawa Timur, penjualan Suzuki motor mengalami kenaikan. Penjualan Suzuki motor khususnya matik pada bulan Mei 2019 mengalami kenaikan, jika dibandingkan dengan tahun 2018”.

Suzuki Nex II memang menjadi backbone penjualan di wilayah AG-AE, hal ini mengingat harga Nex II yang cukup terjangkau oleh kantong masyarakat di wilayah ini, apalagi dengan DP dan cicilan yang tidak memberatkan.

Sementara itu di tempat yang sama, Danil Nasri Direktur R2 PT Sejahtera Motor Gemilang menambahkan kepada Otomotif1, pertumbuhan penjualan motor Suzuki di Jawa Timur memang mengalami kenaikan yang signifikan.

“Kalau secara total penjualan matik Suzuki mengalami kenaikan, sejak pertama diluncurkan di Surabaya pada 2017 tahun lalu. Pertumbuhannya sangat bagus dan diterima masyarakat. Hal ini disebabkan karena harga Suzuki Nex II yang terjangkau ditambah dengan beragam promosi yang meringankan konsumen,” ujarnya.

Pertumbuhan Suzuki Motor di Jawa Timur memang menjadi perhatian khusus dari PT SIS. Hal ini dikarenakan Jatim memang memiliki banyak pengguna Suzuki. Terbukti, kehadiran motor Suzuki mulai dari kehadiran Suzuki GSX Series, Nex sampai Bandit cukup diterima di Jawa Timur.

Banyaknya program promosi menarik sepanjang tahun 2018 membuat Suzuki mudah sekali diterima masyarakat Jawa Timur. Apalagi sepanjang 2018, program kampanye Goyang Nex begitu terasa mengangkat kembali brand Suzuki di Jawa Timur.

“Saat ini yang dibutuhkan untuk tetap menjaga pasar Suzuki membutuhkan jaringan outlet dan finance,” tambahnya.

Sebagai informasi saja, saat ini jumlah dealer Suzuki Motor di Jatim baik jaringan dealer 2S dan 3S termasuk dealer 1S (Pos Suzuki) sudah mencapai diangka 35 buah.

Promo Servis Murah di Suzuki SMG Kediri

Dalam rangka pembukaan dealer Suzuki SMG Kediri juga memberikan pelayanan servis motor murah kepada konsumen Suzuki untuk wilayah Kediri dan sekitarnya, dengan hanya membayar Rp 25.000 konsumen sudah mendapatkan jasa servis, pergantian oli mesin, filter oli, pergantian busi dan mendapatkan souvenir menarik. Hal ini berlaku untuk semua varian motor Suzuki.

“Dengan dibukanya dealer SMG Kediri ini diharapkan kedepannya menjadi sarana pelayanan Suzuki motor sekaligus meningkatkan animo masyarakat terhadap motor Suzuki,” pungkas Danil Nasri.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here