Terapkan Protokol Baru di Era New Normal, Hyundai Jawa Timur Banjir Promo Gede-Gedean

Welly Setiawan Branch Manager Hyundai Surabaya cabang Jl Sulawesi Kota Surabaya.

Otomotif1.com – Menindaklanjuti pencegahan COVID-19 saat ini, Jawa Timur mulai memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. Di periode ini terdapat beberapa peraturan baru yang diterapkan, salah satunya aturan berkendara.

Penerapan masa transisi new normal di sejumlah daerah di Indonesia membuat roda perekonomian kembali bergerak perlahan dan aktivitas sehari-hari perkantoran perlahan kembali normal.

Di masa new normal ini, dealer Hyundai Surabaya yang berlokasi Jl Lidah Kulon Surabaya Barat, Jl Sulawesi Kota Surabaya dan Jl Brawijaya, Mangli-Jember, sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Tentu saja seluruh karyawan dealer Hyundai yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seluruh karyawan wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan dealer Hyundai di Jatim bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ungkap Welly Setiawan, Branch Manager Hyundai Surabaya.

Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan Hyundai tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

Cek Kendaraan Setelah Lama Tidak Digunakan

Menurut Welly Setiawan, Branch Manager Hyundai Jl Sulawesi Kota Surabaya mengatakan, ada beberapa bagian penting yang perlu disiapkan ketika kendaraan hendak digunakan setelah diparkir dalam waktu yang lama. Pelanggan disarankan mengecek bagian-bagian penting kendaraan sebelum digunakan untuk beraktivitas kembali.

“Penerapan PSBB di beberapa daerah untuk mencegah penyebaran COVID-19 membuat aktivitas dan mobilitas terhambat. Kendaraan pun menjadi lebih sering terparkir di rumah dan jarang digunakan. Setelah lama didiamkan, ada beberapa bagian kendaraan yang harus dicek kembali oleh pengguna, seperti ban, rem, kebersihan, serta mesin dan kelistrikan,” ujarnya.

Promo Hyundai Mulai Pembelian Sampai Service

Mulai 22-30 Juni 2020, Hyundai Jawa Timur menggelar service promo bagi pemilik kendaraan Hyundai di Jawa Timur dan sekitarnya. Promo ini berlaku mulai dari pembelian setiap unit Hyundai type apapun mulai dari All New Santa Fe, New H1, Kona, Tucson dan Grand i10 akan mendapatkan :

– Program subsidi trade in/tukar tambah senilai Rp3 juta
– Free voucher BBM senilai Rp1 juta
– Free Lucky dip senilai Rp1 juta
– Free exclusive window film
– Free nano cutting.
– Free rust protection
– Cash back puluhan juta.

Sementara itu, untuk service promo yang juga berlaku sama dimulai dari 22 Juni hingga 30 Juni 2020 ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Hyundai termasuk untuk tipe kendaraan Hyundai lawas.

Keuntungan dari service promo yang ditawarkan adalah potongan biaya jasa sebesar 25 persen untuk konsumen yang melakukan engine tun up dan diskon ganti oli sebesar 50 persen.

Jadi tunggu apalagi, ayo kunjungi dealer dan bengkel service Hyundai di Jawa Timur dan dapatkan keuntungan yang ditawarkan oleh dealer Hyundai di Jawa Timur.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here