Terkuak OTR Suzuki GSX-150 Bandit DKI dan Jawa Timur

Surabaya, Otomotif1.com – Sempat ditanyakan keberadaan GSX-150 Bandit saat GIIAS Surabaya 2018 yang baru lalu oleh para pengunjung, bahkan ada yang konsumen yang siap untuk membayar DP motor bertipe cruiser ini, akhrinya sedikit demi sedikit terkuak juga harga OTR Suzuki GSX-150 Bandit.

Meski baru sebatas rumor. Rumor ini kami anggap bisa dijadikan patokan, pasalnya rumor ini dihembuskan oleh orang dalam SIS yang bisa kami percaya.

Meski seharusnya PT Suzuki Indomobil Sales baru akan mengumumkan harga resmi untuk penjualan GSX-150 Bandit pada Jumat (5/10), namun tanpa sengaja dari sebuah obrolan santai Otomotif1 dapat bocoran halus mengenai harga OTR GSX-150 Bandit yang dilahirkan untuk menjadi penantang langsung Honda CB150 R dan Yamaha Vixion ini.

“Sebenarnya ini belum boleh dibocorin, bahkan kami sendiri tidak diperkenankan untuk membuat brosur. Nanti setelah internal lounch pada Jumat 5 Oktober 2018, barulah harganya boleh di rilis,” ungkap sumber tadi.

Namun ketika Otomotif1 sedikit membujuk sumber tadi untuk mengungkap harga yang akan dirilisnya, sumber yang dapat kami percaya ini mengatakan,”Untuk OTR DKI Jakarta Rp 26 juta dan OTR Jawa Timur Rp27,1 juta,” ungkapnya lagi.

Harga OTR GSX-150 Bandit memang secara langsung bukan hanya head to head dengan dua produk competitor, tapi juga langsung menyentuh pasar harga GSX-S150.

“Kalau menyentuh pasar GSX-S150 gak juga, SIS selaku pabrikan hanya memberikan pilihan pada konsumen. Tapi sebenarnya pangsa pasar GSX-S150 dan GSX-150 Bandit sedikit berbeda. Apalagi kedepan, GSX-S150 rencananya akan menggunakan keyless semua,” tandasnya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here