Teruci Chapter Susimakinseksi Rayakan Anniversary Ke-8 Ditengah Terpaan Badai Debu Puncak Bromo

 

Probolinggo, Otomotif1.com – Keindahan Gunung Bromo memang selalu menarik perhatian siapapun, tidak terkecuali para komunitas otomotif di tanah air. Selain keindahan alamnya, lokasi medan menuju pegunungan Bromo yang menantang juga menjadi daya tersendiri bagi para komunitas otomotif, salah satunya adalah komunitas pengguna DaihatsuTerios dan Toyota Rush (Teruci) yang merayakan puncak anniversary nya di puncak Gunung Bromo.

Pada akhir April 2018 atau tepatnya 28-29 April 2018, komunitas pengguna Daihatsu Terios dan Toyota Rush (Teruci) chapter Surabaya, Sidoarjo, Malang, Krian, Gresik dan sekitarnya atau disingkat “Susimakinseksi” yang juga sekaligus menjadi tema acara ini, sepakat menggelar puncak acara perayaan ke-8 anniversary di Puncak Bromo, Tengger Semeru.

Digelarnya acara ini di puncak Bromo bukan tanpa alasan. Menurut informasi Wakil Kumendan Pusat Yka Adhiat Mortaza, pegunungan Bromo dipilih karena memang menjadi lokasi andalan wisata Jawa Timur yang mendunia, sekaligus mengangkat wisata Bromo dan aksi peduli Teruci.

“Ini adalah sebuah anniversary yang luar biasa ditengah badai debu, peserta tetap semangat melajutkan acara pantang menyerah,” ujar Wakumpus Yuka ID T1455.

Dengan Tema yang diangkat Susimakinseksi ini bisa menjadi magnet rekan-rekan @teruciers seluruh Indonesia.

“Hal ini dibuktikan dengan hadirnya chapter terdekat seperti Palembang, Tangerang, Bogor, Nusakambangan, Ngapak, Yogyakarta, Solo,” sambung Yuka.

Peserta yang ikut tercatat 177 PM (Premium Member)  dan semua Chapter yang hadir saat itu. Ini catatan yang luar biasa dalam sejarah Anniversary Chapter Susimakinseksi. “Puji syukur, puas dan terima kasih untuk undangan, TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) dan Sponsor”, tegas Kumendan Chapter Susimakinseksi  Icuk Sugianto ID T-1364.

Smart Driving dalam berkendara selalu menjadi reference kami pada saat touring pendek atau touring jauh seperti kali ini. Hati-hati di jalan rekan-rekan Ngapak, Maknyoss, Nusa dan Solar yang hadir dengan KR4 (Kendaraan Rekan). Sampai di acara selanjutnya, Berani Join, Berani Kopdar, Berani touring slogan yang membuat kami tetap Solid Guyub dan Eksis.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here