TeRuCi Gelar Anniversary Ke-11 Bersama Anak Jalanan Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com– TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara Anniversary ke 11 pada hari Minggu, 8 September 2018 di Kota Pahlawan, Surabaya, dan TeRuCI memilih merayakannya bersama anak Jalanan dan lebih memperkenalkan TeRuCI di Surabaya.

Acara yang dibuka dengan sarapan pagi bersama anak jalanan binaan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya SSCS (Save Street Child Surabaya), disebuah hotem bintang empat Kota Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di Bukit Jeddih Madura.

Bukit Jeddih, adalah lokasi wisata bekas tambang kapur yang berlokasi di Madura yang dikenal dengan nama “Jeddih Hill Madura”.

“Di sana Teruci membagi keceriaan dan juga memberikan edukasi tentang pentingnya melestarikan lingkungan. Moment tersebut dimanfaatkan PM (Premium Member) dalam sesi foto bersama dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Bebek Sijay, Madura,” terang Budi Sunarto, Kumendan Pusat (KumPus) Teruci ID 0899.

Puncak dari acara ini yaitu menyantuni anak jalanan dilakukan di Verwood Hotel, yang dihadiri oleh 350 PM beserta keluarga dari 30 chapter dan undangan dari beberapa club automotive dan komunitas automotive  Surabaya.

“TeRuCI harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas”, jelasnya lagi.

Acara dibuka dengan Tari Remo, sebuah tarian adat penyambutan tamu dari Jawa Timur. Tarian Remo ini menjadi semakin special dan berkesan bagi para PM, karena penarinya sendiri berasal dari anak-anak cilik ini sangat berbakat.

Total member yang hadir sebanyak 30 chapter dari berbagai daerah di Indonesia, dan Teruci Surabaya dalam anniversary Terusi ke-11 ini sebagai panitia pelaksana.

“Ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran PM dalam suksesnya acara tersebut”, ungkap Aditya FS ID 1903 yang saat ini menjabat sebagai ketua pelaksana bersama Icuk Sugiarto ID-1364 (Kumendan Surabaya dan Panitia Lokal).

Kegiatan yang juga didukung oleh PT Toyota-Astra Motor  dan sejumlah sponsor seperti TRD Indonesia, Garda Oto, STP Indonesia, Nawilis, Nu Green Tea dan Cheers Water.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here