Testimoni Yamaha Lexi, Ini Dia Hasilnya dan Komentar Dari Para Penggunanya

Jakarta, Otomotif1.com – Sejak diperkenalkan pada awal 2017 oleh legenda MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta, Yamaha Lexi kian mendapatkan tempat di hati para konsumennya.

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, anggota terbaru keluarga MAXI Yamaha ini terbukti memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga skutik ini semakin di gandrungi belakangan ini.

Kenyamanan Yamaha Lexi disebabkan dari fitur-fitur unggulannya seperti ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara, selain itu jok Yamaha Lexi yang berukuran sedikit lebih panjang dengan desain yang elegan semakin menambah kenyamanan dalam berkendara bagi penggunanya juga bagi pembonceng.

Sisi kenyamanan yang juga menjadi unsur safety dari Yamaha Lexi terletak pada penggunaan ban lebar dan tubeless dengan profil ukuran ban depan 90/90-14”, untuk ukuran belakang 100/90-14”. Hal ini jelas memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver.

Kenyamanan Yamaha Lexi semakin sempurna dengan mesin Blue Core 125 cc yang sudah dilengkapi dengan Liquid Cooled, sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal.

Andi Kenzi pengguna Yamaha Lexi asal Jakarta begitu merasakan kelebihan dari fitur-fitur yang disematkan pada si Sexy Lexi.

 

Kenyamanan dan kualitas berbagai fitur Lexi ini diungkapkan sendiri oleh penguna setia Yamaha Lexi asal DKI Jakarta, Andi Kenzi. Menurutnya, Lexi memberikan kenyamanan dalam berkendara selama dirinya menggunakannya.

”Kenyamanan Lexi membuat saya suka mengendarainya. Performa, tarikan dan handling nyaman. Kaki tidak pegel, bisa selonjoran karena ruang kaki yang luas. Ini bikin touring juga nyaman meskipun jarak jauh. Pernah saya pakai dari Jakarta ke Madiun, malahan boncengan tapi tetap nyaman karena joknya yang panjang dan empuk. Sehari-hari ke kantor saya pakai Lexi, weekend juga kalau lagi ada acara ketemu teman-teman sesama pemakai Lexi. Pokoknya pilih Lexi tepat sekali sebagai alat transportasi dan juga buat kebanggaan karena merupakan skutik MAXI Yamaha yang sedang populer,” paparnya.

Sementara di tempat terpisah, tepatnya dari Kota Kembang, Bandung, Susanto yang menjadikan Yamaha Lexi sebagai kendaraan sehari-harinya menuturkan, bagaimana kenyamanan Lexi yang membuatnya betah mengendarainya.

”Saya suka motor Lexi karena kenyamanannya. Performa mesinnya bagus, jadi betah mengendarai Lexi meskipun jarak jauh misalnya yang sudah saya lakukan ke area Pangandaran. Sehari-hari saya juga pakai Lexi nyaman rasanya. Kalau boncengan juga mendukung saat berkendara karena jok panjang,” tutur Susanto.

Buat berkendara dengan Lexi, saat ini konsumen pun bisa mendapatkan aksesoris Low Down Seat yaitu jok yang membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here