“The 2nd Indonesia Autovaganza” Digelar Lebih Meriah dan Diikuti Lebih Banyak Peserta

 

Tangerang Selatan, Otomotif1.com – Usai menuai sukses atas penyelenggaraan ‘The 1st Indonesia Autovaganza’ yang digelar Maret 2017 lalu, PT Ekuator Media Vaganza selaku penerbit majalah Carvaganza,carvaganza.com dan motovaganza.com  kembali menggelar acara yang sama dengan tajuk ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang penyelenggaraan kali ini diikuti oleh lebih banyak peserta.

Mengambil tempat di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan acara “The 2nd Indonesia Autovaganza” rencananya kembali akan di gelar pada 7-8 Juli 2018. Hal ini terungkap usai konfrensi pres yang digelar oleh panitia acara pada, Senin (2/7).

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Bank BJB, salah satu bank multinasional dan saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar dari 115 bank di Indonesia.

Lewat gelaran even ini juga diharapkan, dapat membantu serta mempromosikan produk layanan jasa perbankan dan program menarik yang diberikan Bank BJB kepada masyarakat luas.

“Kami akan terus memberikan program/event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. Segera bergabung dengan membuka tabungan bjb Tandamata dan nikmati berbagai kemudahan dari bank bjb,” ungkap Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division Bank BJB dalam jumpa press, Senin (2/7).

Selain itu, beberapa program promo menarik juga diberikan kepada masyarakat yang ingin memiliki kemudahan untuk memiliki motor gede (MOGE) dengan kapasitas silinder lebih dari 250 cc.

“Kamipun memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (BJB KKB) bagi pecinta “MOGE” dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya, sehingga mempermudah pecinta MOGE untuk memiliki motor impiannya. Kemudian bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ujar Hakim Putratama setengah berpromosi.

Sementara itu di tempat yang sama Munawar Chalil, selaku publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap, lewat acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Tidak hanya Bank BJB, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, dan akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here