The Elite Showcase 2023 Bakal Hadirkan 275 Mobil Modifikasi

Otomotif1.com l – The Elite Showcase 2023 Bakal Hadirkan 275 Mobil Modifikasi setelah mengalami kevakuman selama 3 tahun akibat pandemi.

Acara bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 ini memang bakal diramaikan oleh 275 mobil, selain itu akan ada juga 32 tenant otomotif yang turut serta dalam ajang pameran modifikasi tahunan ini.

Event ini sedianya akan digelar pada tanggal 4 – 5 Februari 2023 ini akan digelar di hall 9 dan hall 10 ICE BSD, dan akan menghadirkan beberapa hal baru dalam penyelenggaraanya.

Riswan Rusdiansyah, CEO The Elite Indonesia, menjelaskan bahwa, gelaran Elite Showcase kali ini memang ada yang berbeda sedikit yakni kami akan menyuguhkan berbagai macam tren mobil modifikasi terbaru dan ada beberapa mobil modifikasi yang khsusus akan di launching dalam event Elite Showcase 2023 ini.

The Elite Showcase 2023 Bakal Hadirkan 275 Mobil Modifikasi

“Bagi penggemar modifikasi juga dapat melihat tren modifikasi terbaru, dan bagi yang ingin mencari barang modifikasi yang tren ditahun 2023 ini bisa mendapatkannya disini,” ungkap Riswan lagi.

Lebih lanjut Riswan juga menambahkan, “Di hari kedua nanti, penggemar modifikasi juga akan dimanjakan dengan berbagai promo-promo menarik lainnya.”

Pertamina Fastron dan The Elite Showcase sendiri adalah satu bagian bentuk Kerjasama PT Pertamina Lubricants dengan Brand Pelumas roda empat yakni Pertamina Fastron dengan The Elite Indonesia.

Bersamaan dengan gelaran Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 ini, Pertamina Fastron Lubricant juga akan meluncurkan produk terbarunya yakni, Pertamina Fastron Platinum.

Tujuan dari Pertamina Fastron berkolaborasi adalah untuk merangkul para komunitas komunitas otomotif di Indonesia.

The Elite Showcase 2023 Bakal Hadirkan 275 Mobil Modifikasi

Dalam gelaran The Elite Showcase tahun ini, penyelenggara juga akan menghadirkan bintang tamu dari luar negeri, yakni Kenji (President dari Greedy Performance) dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di event showcase di Amerika dan Larry Chen (fotografer terkenal dari Amerika) dari Hoonigan.

“Kami berharap The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu oleh teman teman pencinta otomotif di Indonesia yang ingin melihat karya karya terbaru dari tenant tenant yang ikut serta di The Elite Showcase,” terang Riswan lagi.

Baca juga: Sopir Truk Aja Bisa Ngerti Beli BBM Bersubsidi Pakai QR Code, Masak Kamu Enggak?

“The Elite Showcase 2023 ingin memajukan industri otomotif Indonesia, maka dari itu di dalam rangkaian acara The Elite Showcase tahun ini akan ada mingle ke semua booth, dan tenant akan menjelaskan dan presentasi mengenai produk dan bisnis mereka,” lanjut Riswan.

Selain itu, IMI Mobilty juga turut mendukung komunitas dan modifikasi kendaraan roda 4 di Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

The Elite Showcase 2023 Bakal Hadirkan 275 Mobil Modifikasi

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu Kami menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Berawal dari beberapa orang car enthusiast yang memperhatikan car culture di Indonesia dan ingin membuat terobosan baru untuk menjadi salah satu tolak ukur dunia modifikasi di Indonesia yang bisa dikenal oleh negara lain, maka terbentuklah The Elite Showcase yang mengundang juri dari orang orang yang berpengaruh di luar negri dan memilih mobil mobil modifikasi hanya yang terbaik yang bisa ikut serta dalam acara itu dengan harapan mobil mobil modifikasi tadi dapat menjadi pembuktian bahwa modifikasi di Indonesia sudah maju.

Setelah sukses dengan membuat Event tahunan The Elite Showcase, Kami membuat The Elite Garage yang bertujuan untuk membuat tempat Showcase mobil mobil dari tim The Elite Indonesia dan di lengkapi showcase merchandise yang Kami produksi untuk dijual untuk umum dengan nama Elite Brand.

Lalu untuk The Elite Production adalah lini digital dari The Elite Indonesia, lini ini melingkupi Website, Instagram, Youtube dan divisi kreatif yang menyediakan jasa untuk pembuatan video untuk klien klien yang bekerjasama dengan pihak The Elite Indonesia.

The Elite Showcase 2023 Bakal Hadirkan 275 Mobil Modifikasi

Sebagai informasi, bagi pengunjung yang akan mengunjungi perhelatan ini BCA mempunyai program Buy One get 1 Free, tapi ini khusus untuk 500 pengunjung pertama saja.

Selanjutnya tetap akan diberlakukan tarif masuk normal sebesar Rp 100 ribu/hari per orang.

Tak hanya itu, dihari kedua juga akan ada program diskon khusus udengan cicilan 0% dari tenant-tenant bekerjasama dengan Bank BCA.

Segera kunjungi akun instagram The Elite Indonesia @theelite_id, untuk mendapatkan berbagai informasi tentang event The Elite Showcase 2023 yang akan datang.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here