The new A-Class dan CLS memukau di Star Arena, Senayan City

Jakarta, Otomotif1.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia semakin memantapkan posisinya di puncak segmen premium dengan meluncurkan dua model terbaru di acara Star Arena yang digelar di Senayan City, Jakarta.

Acara khusus yang berlangsung mulai Jumat, 5 Oktober hingga Minggu, 7 Oktober 2018 ini merupakan lokasi dimana the new V 260,  yang merupakan MPV berukuran besar  membuat debutnya. Selain itu, GLC 200 dan S 450 L lengkap dengan paket perlengkapan tambahan juga dipersembahkan untuk pertama kalinya.

Sebanyak 11 kendaraan akan dipamerkan di acara tersebut. Selain itu, 16 mobil Mercedes-Benz juga akan tersedia untuk diuji coba, menanggapi keinginan para calon pelanggan yang begitu bersemangat untuk mencoba beragam model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi fitur-fitur inovatif berteknologi canggih.

Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan, kami dengan bangga mempersembahkan dua model terbaru kami bagi pelanggan di Indonesia: A-Class yang kompak dan CLS coupé yang elegan. Dimana kedua model ini telah meraih kesuksesan di masa lalu dan kami merasa senang dapat mempersembahkan inovasi dan bahasa desain MercedesBenz terbaru baik di kelas kompak maupun kelas mewah.

Jajaran direksi Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Kimokal bersama Mercedes-Benz A Class di STAR Arena 2018.

 

“Dengan teknologi mutakhir seperti LINGUATRONIC dan aktivasi ‘Hey Mercedes!’ serta desain interiornya yang memukau, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan. Singkatnya, A-Class adalah model yang tepat untuk membuka jalan Anda menuju dunia Mercedes-Benz,” paparnya.

Mercedes-Benz telah merancang sebuah rute khusus di daerah Senayan yang memungkinkan para calon pelanggan untuk menguji coba sejumlah mobil Mercedes-Benz dan menikmati berbagai fitur cerdas dan keselamatan yang ditawarkan. Perwakilan dari tim Pakar Produk akan selalu siap untuk menjelaskan beragam fitur dan teknologi tersebut secara lebih lengkap kepada pengunjung Mercedes-Benz Star Arena.

Mercedes-Benz CLS generasi ketiga juga akan melakukan debutnya di Star Arena. Serupa dengan model-model pendahulunya.

“CLS merupakan salah satu sorotan pada portofolio produk Mercedes-Benz tahun ini. Dengan diluncurkannya CLS di tahun 2003, Mercedes-Benz telah menciptakan segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme sebuah coupé dengan kenyamanan dan keberagaman fungsi sebuah sedan. Melalui CLS generasi ketiga ini, MercedesBenz semakin memperkuat aura dan karakter unik khas model yang menjadi trendsetter ini. Kami merasa bangga dapat memperkenalkan the CLS 350 AMG Line ini kepada masyarakat di ajang Star Arena mulai 5 hingga 7 Oktober 2018,” tandas Roelof Lamberts.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here