Tidak Gelar Mudik Bareng, ExxonMobil Bagikan Bingkisan Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Tangerang, Otomotif1.com – Ada yang berbeda dengan Lebaran 2020, memasuki hari raya Idu Fitri warga ibukota masih disibukan dengan penyebaran virus Covid-19 yang menyerang dihampir seluruh wilayah Indonesia. Hal inilah yang menjadi alasan pemerintah mengeluarkan himbauan kepada warga ibukota untuk tidak mudik atau pulang kampun,

Tentu saja hal ini bertolak belakang dengan tradisi yang setiap tahun dijalankan sebagian masyarakat Indonesia jelang lebaran. Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan sebagian warga ibukota yang masih berjuang dalam mencari nafkah, guna mencukupi kebutuhan hidupnya di tengah pandemic Covid-19.

Imbas dari pandemic Covid-19 begitu sangat berdampak terhadap sector perekonomian warga Indonesia, khususnya mereka yang berada ditingkat bawah.

Tidak seperti tahun sebelumnya dimana Mobil™ Lubricants mengadakan Mudik Bersama dengan memberangkatkan ratusan mekanik, dan konsumennya.

Andhina Sofiarman selaku Mobil™ Brand General Manager mengatakan, lewat program ini kami hadir dengan program yang berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kami ingin memberikan harapan positif bagi para mekanik yang selama ini telah berjasa dalam menangani keluhan para pengendara, dan juga berjasa dalam mengenalkan produk-produk kami kepada konsumen. Aspirasi kami bagi para mekanik adalah untuk tetap bisa merasakan hangatnya hari raya, walaupun jauh dari keluarga sehingga terus bisa memberikan jasa-jasanya kepada konsumen dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Pada tahun ini, Mobil™ Lubricants hadir dengan program Bingkisan Mobil™ Untuk Mekanik. Program ini merupakan bentuk kepedulian dari Mobil™ Lubricants kepada mekanik yang telah berjasa dalam menangani masalah kendaraan selama ini, dan juga tidak dapat pulang ke kampung halamannya pada lebaran tahun ini karena adanya Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah besar, khususnya ibukota DKI Jakarta.

Program Bingkisan Mobil™ Untuk Mekanik telah dilakukan secara bertahap mulai awal bulan Mei 2020. Mobil™ Lubricants telah berkomitmen memberikan bingkisan kepada 100 orang mekanik terbaik yang telah diseleksi berdasarkan kinerja, dan tentunya telah bekerjasama juga dengan bengkel-bengkel rekanan yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Antes Saputra salah satu mekanik yang menerima bingkisan sangat mengapresiasi program ini, meski sedih tidak dapat mudik, tapi dengan program ini dirinya merasa sangat terbantu.

“Pastinya sedih tahun ini saya tidak dapat pulang kampung karena adanya virus Covid-19. Tapi, rasa sedih tersebut dapat terobati karena saya bisa mendapatkan bingkisan dari Mobil™ Lubricants. Saya juga merasa terus mendapatkan perhatian, karena dari tahun ke tahun Mobil™ Lubricants selalu hadir dan memahami kondisi para mekanik dengan mengadakan program-program yang bermanfaat bagi kami. Terima kasih Mobil™ Lubricants,” tandasnya. (*)



UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here