Tiga Bulan Menuju GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIIMCOMVEC) 2020

Jakarta, Otomotif1.com – Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya di tahun 2018 lalu, GIIMCOMVEC telah menghadirkan puluhan kendaraan komersial dari lebih 40 merek ternama dari industry otomotif Indonesia.

Dan pada gelaran GIIMCOMVEC kedua yang akan digelar pada 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Centre (JCC), even akbar kendaraan komersial ini akan kembali menghadirkan industry komersial Indonesia yang jauh lebih lengkap dari penyelenggaraan sebelumnya.

Dari siaran pers yang diterima redaksi Otomotif1, Selasa (26/11) GIIMCOMVEC 2020 akan menghadirkan cakupan industry yang lebih luas, bukan hanya dari jumlah peserta kendaraan komersial, tapi juga dari seluruh industri pendukungnya.

Dalam penyelenggaraan GIIMCOMVEC kedua ini, setidaknya akan mengalokasikan area pamer indoor dan area outdoor. Selain itu, lebih menariknyanya pada GIIMCOMVEC 2010, akan diadakan program demo di area outdoor yang diperuntukkan bagi peserta untuk menampilkan produk terbaru beserta teknologi unggulannya.

Pelaksaan GIIMCOMVEC 2020 sendiri mulai hari ini hanya menyisakan waktu kurang lebih 3 bulan menuju penyelenggaraan pameran yang diperuntukan sebagai platform bisnis industry kendaraan komersial Indonesia yang telah mencatat tingkat okupansi sebanyak lebih dari 65 persen.

“Merek-merek kendaraan komersial sudah mencatatkan partisipasinya di GIICOMVEC 2020, lebih kurang 65% tingkat okupansi area pamer sudah terisi.  Dan saat ini GIICOMVEC 2020 masih membuka kesempatan untuk para pelaku industri kendaraan komersial yang ingin bergabung,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Direktor untuk GIICOMVEC 2020.

Ia juga menambahkan, pada GIIMCOMVEC 2020 juga akan mengakomodir peserta dari industry pendukung otomotif Indonesia.

“GIICOMVEC 2020 mempersiapkan 25% areanya khusus untuk industri pendukung, seperti karoseri, special purpose vehicle, aksesoris, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi, dan lainnya,” jelas vista.

Mengakomodasi seluruh lini dari industri kendaraan komersial di Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang yang efektif untuk memantapkan brand dan membuka potensi bisnis baru.

GIICOMVEC 2020 mentargetkan key buyers dari berbagai industri, seperti: Operator bus, truk dan perusahaan logistic. Perusahaan ritel, Operator tur & perjalanan. Perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energy. Perusahaan konstruksi, Jasa keuangan dan asuransi. Barang konsumsi seperti Restoran, kafe, dan layanan catering Usaha kecil dan menengah (UKM), Lembaga kesehatan, Badan pemerintah / perusahaan swasta, Industri pertanian, kehutanan dan peternakan.

Untuk informasi lebih jelas bisa mengunjungi website www.commercialautoexpo.com

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here